Madrid Gondol Tiga Poin dari L'viv Arena

0
99
views

Madrid Gondol Tiga Poin dari L'viv Arena Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid Gondol Tiga Poin dari L'viv Arena serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Gondol Tiga Poin dari L'viv Arena Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Gondol Tiga Poin dari L'viv Arena :
Bola Liga

BolaLiga.org – Menghadapi Shaktar Donetsk, kemenangan kembali diraih Real Madrid. Dalam laga yang dihelat di L’viv, Madrid menang tipis 4-3.

Dengan tambahan tiga poin, Madrid yang kini mengantongi 13 poin tetap bertahan di puncak grup A dan sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Jalannya Pertandingan

Bertandang ke L’viv Arena, seperti diprediksi sebelumnya Madrid mendominasi jalannya laga sejak peluit kick-off dibunyikan. Mendominasi penguasaan bola, tidak dibutuhkan waktu lama bagi Real Madrid untuk memecah kebuntuan.

Berawal dari kerjasama apik Luka Modrid dengan Gareth Bale, nama kedua melepaskan umpan ke depan gawang yang dengan mudah ditanduk oleh Cristiano Ronaldo. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Lima menit bola bergulir di babak kedua, gawang tuan rumah kembali bergetar. Menyambut umpan Ronaldo, Luka Modric menggandakan keunggulan Madrid.

Memasuki menit 52, publik tuan rumah kembali terdiam setelah Daniel Carvajal membawa El Real menjauh lewat tendangan melengkungnya.

Unggul tidak gol, Madrid belum mau mengendurkan serangan. Alhasil, Ronaldo kembali menambah pundi golnya di menit 70 dengan memanfaatkan bola rebound.

Tertinggal empat gol, tuan rumah mencoba bangkit. Kesempatan pertama datang lewat titik penalti yang tidak disia-siakan oleh Alex Teixeira di menit 77.

Lima menit berselang, secara mengejutkan tuan rumah kembali memangkas jarak. Detinho mengubah skor menjadi 2-4.

Masih memiliki tujuh menit, Shaktar semakin menggila. Alhasil, satu gol kembali disarangkan Teixeira di menit 88.

Namun, tuan rumah tampaknya terlambat panas. Hingga akhir pertandingan, skor 4-3 tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Shakhtar (4-2-3-1): Pyatov; Kobin, Ordets, Rakitskiy, Azevedo; Stepanenko, Fred; Marlos, Alex Teixeira, Bernard; Gladkiy.
Real Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal, Varane, Pepe, Nacho; Modric, Casemiro, Kovacic; Isco, Ronaldo, Bale.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Gondol Tiga Poin dari L'viv Arena semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Gondol Tiga Poin dari L'viv Arena bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here