Madrid Ingin Rekrut Marco Reus, tetapi…

0
173
views

Madrid Ingin Rekrut Marco Reus, tetapi… Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid Ingin Rekrut Marco Reus, tetapi… Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Madrid Ingin Rekrut Marco Reus, tetapi… :


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan bahwa klubnya memang mengincar bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Namun, menurutnya, Reus harus berjuang keras agar bisa masuk ke skuad utama. 

Media Spanyol melaporkan bahwa Madrid memiliki kesepakatan dengan Dortmund untuk mendapatkan kesempatan pertama mendatangkan pemain internasional Jerman itu, yang absen sampai akhir tahun karena cedera ligamen lutut.

Kontrak Reus dengan Dortmund berlangsung sampai 2017. Akan tetapi ia memiliki klausa pelepasan sebesar 25 juta euro, fakta yang diungkap oleh klub lain yang juga meminatinya, Bayern Muenchen.

“Kami memantau Reus, sama seperti kami memantau pemain-pemain hebat lainnya. Sebagai seorang pelatih, saya tidak tahu siapa yang akan pergi untuk memberikan tempat bagi Reus,”ungkap Perez

“Kecuali untuk keadaan yang luar biasa, tidak akan perekrutan yang bakal dilakukan pada bursa transfer Januari dan sekarang belum ada.”

“Jika Lucas Silva harus datang, itu akan menjadi situasi yang normal pada akhir musim ini,” tambah Perez. 

Reus sudah dua musim bermain di Signal Iduna Park. Dalam 90 pertandingan bersama Dortmund, gelandang berusia 25 tahun tersebut berhasil menghasilkan 42 gol. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Ingin Rekrut Marco Reus, tetapi… semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Madrid Ingin Rekrut Marco Reus, tetapi… bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here