Madrid Kalah Telak, Modric: Kami Gagal Bermain Sebagai Tim

0
129
views

Madrid Kalah Telak, Modric: Kami Gagal Bermain Sebagai Tim Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid Kalah Telak, Modric: Kami Gagal Bermain Sebagai Tim serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Kalah Telak, Modric: Kami Gagal Bermain Sebagai Tim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Kalah Telak, Modric: Kami Gagal Bermain Sebagai Tim :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid kembali gagal mendulang poin. Melakoni laga el clasico kontra Barcelona, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB, El Real dipermalukan dengan empat gol tanpa balas oleh rival abadinya itu.

Keempat gol Barcelona dalam laga itu masing-masing dicetak oleh Luis Suarez (2 gol), Neymar dan Andres Iniesta.

Kalah telak, punggawa Real Madrid Luka Modric tidak menampik bahwa para punggawa Los Galacticos tengah terpukul. Namun dirinya menolak jika dikatakan mental para pemain Madrid jatuh usai pertandingan.

“Ini adalah saat yang sulit bagi kami. Kami tidak berharap kalah dan bermain begitu buruk. Kami harus belajar dari kesalahan kami,” tukas Modric.

“Saya pikir ini bukan masalah mental, tapi kami belum tahu masalah sebenarnya. Kami tidak bermain sebagai tim. Dan melawan Barcelona, inilah yang terjadi,” tambah pemain asal Kroasia.

“Kami harus bermain sebagai sebuah tim, karena jika kami bisa melakukan itu kami akan memberikan perlawanan keras. Kami adalah tim bagus. Ini bukanlah pertama kali kami mengalami ini dan kami harus mengembangkan permainan kami,” sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid kini berjarak enam poin dari Barcelona yang pekan ini semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Kalah Telak, Modric: Kami Gagal Bermain Sebagai Tim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Kalah Telak, Modric: Kami Gagal Bermain Sebagai Tim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here