Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti

0
160
views

Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti :

Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti. Real Madrid sukses mengalahkan AC Milan di laga terakhir turnamen pramusim International Champions Cup 2015 di Shanghai Stadium, China, Kamis 30 Juli 2015. Madrid menang lewat drama adu penalti.

Meski kedua tim saling menyerang, namun tidak ada gol yang tercipta di laga ini hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Skor 0-0 bertahan hingga menit 90. 
Dan alhasil, Pemenang laga ini harus ditentukan lewat adu penalti. Dan akhirnya Real Madrid pun keluar sebagai pemenang,

Madrid memenangi adu penalti dengan skor 10-9. Dari 11 eksekutor, hanya Toni Kroos yang gagal menunaikan tugasnya. Sementara di kubu Milan, Bacca dan Donnarumma gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo.

Dengan kemenangan ini, Madrid keluar sebagai juara ICC 2015 di China. Sementara Milan harus puas berada di posisi runner up. 

Seperti yang diberitakan oleh livebolaku, Sebelumnya, Madrid juga menjadi jawara di ICC 2015 yang dihelat di Australia.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas (Casilla 45′), Raphaël Varane (Ramos 45′), Pepe (Nacho 71′), Álvaro Arbeloa (Marcelo 45′), Danilo (Carvajal 71′), Cristiano Ronaldo (James Rodriguez 71′), Gareth Bale (Cheryshev 71′), Casemiro, Lucas (Isco 45′), Luka Modric (Kroos 45′), Karim Benzema (Jese 45′)

AC Milan: Diego Lopez (Donnarumma 74′), Mattia De Sciglio, Rodrigo Ely (Jose Mauri 45′) Alex (Mexes 45′ Alessandro Matri 90′), Andrea Bertolacci, Suso (Honda 45′), Andrea Poli (Zapata 45′), Luca Antonelli, Nigel de Jong, M’baye Niang (Bacca 45′), Alessio Cerci (Luiz Adriano 45′)

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid kalahkan Milan lewat adu penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here