Madrid Kalahkan Reims 5-3 untuk Menangi Trofeo Santiago Bernabeu

0
12
views

Madrid Kalahkan Reims 5-3 untuk Menangi Trofeo Santiago Bernabeu Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madrid Kalahkan Reims 5-3 untuk Menangi Trofeo Santiago Bernabeu. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Kalahkan Reims 5-3 untuk Menangi Trofeo Santiago Bernabeu :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Madrid Kalahkan Reims 5-3 untuk Menangi Trofeo Santiago Bernabeu


Madrid – Real Madrid tampil sebagai pemenang edisi ke-37 Trofeo Santiago Bernabeu. Los Merengues mengalahkan klub Prancis, Stade de Reims, dengan skor 5-3.

Pertemuan Madrid dan Reims di Santiago Bernabeu, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB, adalah peringatan 60 tahun edisi pertama Piala Champions. Madrid saat itu mengalahkan Reims 4-3 pada pertandingan final di Paris, 13 Juni 1956, untuk meraih trofi Eropa pertamanya.

Pada pertandingan ini, Madrid sudah diperkuat oleh Toni Kroos dan Gareth Bale. Dua pemain itu sebelumnya absen saat timnya mengalahkan Sevilla di ajang Piala Super Eropa, pekan lalu. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo dan Pepe masih absen.

Reims lebih dulu memimpin pada menit ketujuh setelah tembakan mendatar Pablo Chavarria tak bisa dijangkau kiper Madrid, Kiko Casilla. Namun, Madrid menyamakan skor 1-1 berkat tandukan Nacho, yang meneruskan sepak pojok Kroos.

Madrid berbalik memimpin pada menit ke-39 setelah sepak pojok Kroos disundul Sergio Ramos ke gawang Reims. Pada menit ke-45, giliran Alvaro Morata yang mencetak gol lewat sundulan kepalanya dengan memaksimalkan umpan silang Marcelo. Madrid unggul 3-1 saat jeda.

Reims memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-3 melalui tembakan jarak dekat Remi Oudin pada menit ke-48. Namun, James Rodriguez membawa Madrid menjauh lagi lewat golnya pada menit ke-60.

Laga makin seru karena Reims kembali mencetak gol pada menit ke-73. Grejohn Kyei menjebol gawang Madrid setelah memaksimalkan umpan silang Odair Fortes.

Memasuki menit ke-80, Madrid mencetak gol kelimanya. Mariano Diaz yang menerima umpan matang dari Mateo Kovacic ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Ini adalah kemenangan ke-26 Madrid di ajang Trofeo Santiago Bernabeu dan yang ke-11 secara beruntun. Madrid selanjutnya akan langsung mempersiapkan diri untuk laga pertama La Liga 2016/2017 melawan Real Sociedad di kandang lawan, Minggu (21/8/2016) mendatang.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla (Ruben Yanez 64′), Danilo (Carvajal 63′), Ramos (Varane 46′), Nacho (Lienhart 73′), Marcelo (Alvaro Tejero 46′), Modric (Kovacic 63′), Kroos (Casemiro 63′), James (Vazquez 66′), Bale (Enzo Zidane 64′), Morata (Mariano 46′), Asensio (Isco 46′)

Reims: Carrasso (Mendy 46′), Bouhours, Weber (Turan 46′), Jeanvier (Amiot 46′), Traore (Oudin 46′) (Kamara 84′), Diego (Ndom 46′), Danilson (Devaux 46′), Rodriguez (Siebatcheu 55′) (Peuget 84′), Berthier (Fortes 46′), Chavarria (Conte 46′), Balde (Kyei 46′)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Kalahkan Reims 5-3 untuk Menangi Trofeo Santiago Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here