Madrid Kalahkan Wolfsburg dengan Hat-trick Ronaldo

0
59
views

Madrid Kalahkan Wolfsburg dengan Hat-trick Ronaldo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madrid Kalahkan Wolfsburg dengan Hat-trick Ronaldo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Kalahkan Wolfsburg dengan Hat-trick Ronaldo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Kalahkan Wolfsburg dengan Hat-trick Ronaldo :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Meski sempat tertinggal dengan agregat 2-0 dari Wolfsburg pada leg pertama di Jerman, Madrid membalikkan keadaan di leg kedua melalui tiga gol yang semuanya dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo.

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB, tim asuhan Zinedine Zidane melakoni laga berat setelah dikalahkan Wolfsburg 2-0 di Volkswagen Arena dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions. Namun di leg kedua Ronaldo membuat tiga gol yang menjadi penentu timnya berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan keunggulan agregat 3-2 dari The Wolves.

Tuan rumah tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 58 persen dibandingkan Wolfsburg dengan 42 persen. Madrid juga lebih banyak melakukan percobaan tembakan, yaitu sebanyak 16 kali dibandingkan The Wolves sembilan kali. Begitu pula tembakan akurat yang tercatat, tujuh kali dari Los Blancos sementara hanya tiga kali dari Wolfsburg.

Di babak pertama Ronaldo sudah menyamakan agregat 2-2 dengan anak asuh Dieter Hecking melalui dua golnya yang berselang kurang dari dua menit, yakni tendangan di menit ke-15 dan sundulan di menit ke-17. Setelah gol penyeimbang dari Ronaldo, Wolfsburg terus memborbardir pertahanan Los Blancos melalui sepakan Luis Gustavo dan pergerakan Andre Schurrle. Namun usaha mereka untuk membuat satu gol tandang selalu digagalkan para pemain Madrid.

Di menit ke-76 terjadi pelanggaran yang menyebabkan Luiz Gustavo diganjar kartu kuning oleh wasit dan hadiah tendangan bebas diberikan untuk Los Blancos. Sepakan bebas yang dieksekusi Ronaldo menyeruak masuk ke mulut gawang melewati pagar betis Wolfsburg. Penyerang asal Portugal itu pun mencatatkan hat-trick. Gol terakhir tersebut akhirnya menyegel posisi tim ibu kota Spanyol itu untuk bermain di semifinal Liga Champions.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric (Varane 90′); Ronaldo, Benzema (Jese 84′), Bale.

Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez; Guilavogui (Bost 80′), Gustavo; Henrique (Caligiuri 72′), Arnold, Draxler (Kruse 32′); Schurrle.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Kalahkan Wolfsburg dengan Hat-trick Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Kalahkan Wolfsburg dengan Hat-trick Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here