Madrid Kurang Agresif, Benitez: Pemain Saya Banyak yang Cedera

0
155
views

Madrid Kurang Agresif, Benitez: Pemain Saya Banyak yang Cedera Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Madrid Kurang Agresif, Benitez: Pemain Saya Banyak yang Cedera serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Kurang Agresif, Benitez: Pemain Saya Banyak yang Cedera Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Kurang Agresif, Benitez: Pemain Saya Banyak yang Cedera :
Bola Liga

BolaLiga.org – Hingga laga keempat fase grup Liga Champions, Real Madrid belum terkalahkan. Menjamu Paris Saint Germain, PSG, di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB, Madrid menang tipis 1-0.

Kemenangan tersebut penting bagi El Real. Bukan hanya mengokohkan posisinya di puncak klasemen Grup A, akan tetapi juga mengunci satu posisi di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Meski demikian, keberhasilan Cristiano Ronaldo cs lolos ke fase gugur tidak serta merta membuat pelatih Rafael Benitez puas. Performa timnya yang kurang agresif dalam laga itu, menjadi poin negatif di mata Benitez.

“Target kami jelas yaitu keluar menyerang dan tidak kebobolan. Tapi terkadang kualitas tim lawan membuat anda harus beradaptasi,” tukas Benitez.

“Jika anda bermain di banyak pertandingan, peluang cedera pemain meningkat. Sayangnya, inilah yang terjadi,” jelas eks pelatih Napoli.

“Yang penting, tanpa banyak pemain kunci, kami sudah memastikan tempat di babak 16 besar,” tegasnya.

Mengamankan tiga poin di Bernabeu, Real Madrid kini mengantongi 10 poin dan bertahan di puncak klasemen. Meski masih menyisakan dua laga, Madrid sudah dipastikan akan berlaga di fase gugur mengingat dua tim di Grup A, Shaktar Donetsk dan Malmo sama-sama mengantongi tiga poin.

Dari dua pertandingan tersisa, Madrid kini hanya akan memperebutkan posisi puncak klasemen dengan pesaing terdekatnya, PSG, yang membayangi di posisi runner-up Grup A dengan koleksi tujuh poin. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Kurang Agresif, Benitez: Pemain Saya Banyak yang Cedera semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Kurang Agresif, Benitez: Pemain Saya Banyak yang Cedera bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here