Madrid Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

0
100
views

Madrid Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Terbaru dari Bola Liga Madrid Lolos ke Perempatfinal Liga Champions. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Lolos ke Perempatfinal Liga Champions Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Lolos ke Perempatfinal Liga Champions :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Real Madrid lolos ke babak perempatfinal dengan skor agregat 4-0 atas AS Roma dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) dini hari WIB.Bemain di depan puluhan ribu pendukung, Real Madrid langsung tampil beringas sejak laga baru dimulai. Umpan tarik Gareth Bale berhasil dikuasai Marcelo yang langsung melesatkan tendangan namun masih melebar disisi gawang AS Roma.Pada menit ke-21, sepakan keras Modric dari luar kotak penalti sedikit berbelok setelah mengenai pemain belakang Roma. Tetapi Wojciech Szczesny mampu membaca bola dan menjauhkan bola dari gawang.Lima menit berselang, giliran Roma yang mendapat peluang. Diego Perotti menyodorkan umpan ke jantung pertahanan Madrid, tetapi Stephan El Shaarawy gagal mengkonversikannya menjadi gol.Cristiano Ronaldo melesatkan tendangan keras terarah ke pojok kiri bawah gawang Roma di menit ke-31, namun Szczesny sedang berada dalam posisi yang tepat dan berhasil menepis laju bola.I Lupi mendapat peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan agregat di menit ke-50. Namun sontekkan Mohamed Salah masih menyamping saat berhadapan langsung dengan Keylor Navas.Ronaldo akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-64 setelah mendapat umpan crossing dari Lucas Vazquez. Skor agregat menjadi 3-0 untuk El Real.Empat menit berselang, James David Rodriguez menambah keunggulan. Usai mendapat sontekkan bola dari Ronaldo, James dengan cerdik melesatkan tendangan yang bergulir deras diantara sepasang kaki Szczesny. skor gregat menjadi 4-0 untuk madrid.CR7 gagal menambah pundi-pundi golnya di menit ke-74. Tendangannya tipis menyamping di sisi kiri gawang Roma.Hingga laga usai tidak ada lagi gol tambahan dari keduanya. Madrid lolos ke perempatfinal dengan sekor agregat 4-0.Susunan pemain:Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo; Toni Kroos, Casemiro (Mateo Kovacic 84′), Luka Modric (Jese Rodriguez 76′); Cristiano Ronaldo, James Rodrguez, Gareth Bale (Lucas Vazquez 61).AS Roma (4-5-1): Wojciech Szczesny; Lucas Digne, Alessandro Florenzi, Kostas Manolas, Ervin Zukanovic; Diego Perotti, Mohamed Salah, Miralem Pjanic, Seydou Keita (Maicon Douglas 86′), Stephan El Shaarawy (Francesco Totti 74′); Edin Dzeko. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Lolos ke Perempatfinal Liga Champions semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Lolos ke Perempatfinal Liga Champions bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here