Madrid Menang Tipis Bikin Zidane Kesal

0
99
views

Madrid Menang Tipis Bikin Zidane Kesal Terbaru dari Bola Liga Madrid Menang Tipis Bikin Zidane Kesal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Menang Tipis Bikin Zidane Kesal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Menang Tipis Bikin Zidane Kesal :
Bola Liga

BolaLiga, Las Palmas – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa dengan performa timnya meskipun berhasil membawa pulang poin penuh. Ia menilai Madrid sulit jadi juara jika bermain seperti di babak kedua lawan Las Palmas.Dalam pertandingan pekan ke-29 La Liga Spanyol, El Real bertamu ke Estadio de Gran Canaria, Senin (14/3/2016) dini hari WIB, El Real berada di bawah dominasi tim tuan rumah. Statistik mencatat, Las Palmas melakukan 52 persen ball possession sedangkan Madrid 48 persen.Dari 15 percobaan yang dilepaskan Las Palmas ada enam yang tepat sasaran, ada 12 attempts yang dilepaskan Los Blancos yang mana empat diantaranya tepat sasaran.El Real membuka keunggulan di menit ke-24 lewat gol Sergio Ramos dan bertahan hingga jeda. Tetapi, situasinya berbeda di paruh kedua, Madrid justru terus digempur Las Palmas yang melepaskan 11 percobaan.Willian Jose sempat menyamakan angka di menit ke-87, namun Los Blancos yang hanya melepaskan tiga percobaan di babak kedua berhasil kembali unggul berkat gol Casemiro di menit ke-89.”Saya senang dengan hasil akhir tetapi sedikit marah soal penampilan di babak kedua. Kami membawa pulang tiga poin tetapi kami akan menganalisa pertandingan tersebut. Saya menggarisbawahi pertandingan di babak kedua,” jelas pelatih 43 tahun kepada Football-espana.”Saya pikir sepak bola tidak adil, kami menang karena dua set piece yang merupakan bagiannya,” ia melanjutkan.Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid yang masih tertahan di posisi ketiga kini mengemas nilai 63 atau berselisih 12 poin dari Barcelona dan empat poin dari Atletico Madrid di posisi kedua. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Menang Tipis Bikin Zidane Kesal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Menang Tipis Bikin Zidane Kesal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here