Madrid Mengalihkan Bidikannya Ke N'Golo Kante Dari Leicester City

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Madrid Mengalihkan Bidikannya Ke N'Golo Kante Dari Leicester City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Mengalihkan Bidikannya Ke N'Golo Kante Dari Leicester City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Mengalihkan Bidikannya Ke N'Golo Kante Dari Leicester City

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Raksasa Spanyol yakni Real Madrid membutuhkan gelandang kreatif,cepat,dan lincah dalam mengaraungi kompetisi 2016 -2017 nanti.Madrid mengincar gelandang Juventus asal Perancis yakni Paul Pogba .

Bolaliga Terbaru

Pogba ialah gelandang yang saat ini merupakan gelandang yang diinginkan Madrid sejak musim kompetisi berakhir,akan tetapi menurut kabar yang beredar Madrid menyerah untuk mengejar pria asal Perancis terbeut dikarenakan harga Pogba terlalu tinggi.

Los Blancos kabarnya tidak sanggup mengikuti permintaan dari sang nyonya tua Juventus dan juga tuntutan fee dari agent Mino Raiola yamg merupakan agen dari Pogba.Sebagai gantinya Madrid mengincar gelandang Leicester City N;Golo Kante.

Gelandang yang berasal dari Perancis tersebut tampil mengesankan muism lalu di Premier League bersama Leicester.Maka dari itu Real Madrid ingin meminang nya agar lini tengah Madrid lebih kuat untuk menatap musim depan.

Kante ialah pemain kecil akan tetapi lincah dan gesit,sangat impresif penampilan nya musim lalu serta berjasa membawa Leicester City menjadi kampiun Premier League 2015-2016.Kemungkinan Madrid mendapatkan Kante ini mendapat saingan dari klub – klub elit eropa lain nya.

Tentunya klub – klub elit Eropa menginginkan jasa pemain ini.Claudio Ranieri sendiri mengungkapkan  bahwa Kante kemungkinan besar akan meninggalkan klub yang bermarkas di stadion King Of Power Stadium musim depan.

Klub – klub elit macam Arsenal,Manchester United,Paris Saint Germany ingin mendapatkan jasa gelandang Perancis ini.Kante sendiri juga mengindikasikan membuka peluang untuk hengkang dari King Power Stadium musim depan.

Saat ini,klausul pelepasan Kante berada di kisaran 21 juta poundsterling atau sekitar Rp 356 milliar.Dengan dana yang berlimpah tentunya bukan masalah bagi tim sekelas Madrid.

Baca Juga : Ancelotti Sapa Media di Munich dengan Bahasa Jerman

Bolaliga Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Mengalihkan Bidikannya Ke N'Golo Kante Dari Leicester City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Mengalihkan Bidikannya Ke N'Golo Kante Dari Leicester City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here