Madrid Pantang Anggap Remeh Wolfsburg

0
58
views

Madrid Pantang Anggap Remeh Wolfsburg Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madrid Pantang Anggap Remeh Wolfsburg. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Pantang Anggap Remeh Wolfsburg Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Pantang Anggap Remeh Wolfsburg :
Bola Liga

BolaLiga, Wolfsburg – Bek Real Madrid, Dani Carvajal, meyakini timnya akan melalui laga yang berat saat dijamu Wolfsburg di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Carvajal telah dua kali mengunjungi markas klub Jerman tersebut ketika masih membela Bayern Leverkusen dimana timnya kalah di dua kesempatan itu. Oleh karena itu, ia cukup mengerti apa yang akan terjadi saat bentrok Madrid kontra Wolfsburg dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions.

“Akan sulit bermain di sana, mereka akan melakukan banyak tekanan. Mereka akan menekan Anda sangat kuat. Saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang jauh dari kenyamanan,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

Madrid tidak terkalahkan di kompetisi Liga Champions musim ini. Sementara itu, Wolfsburg memenangkan keempat laga kandangnya, berharap langkah pemenang 10 trofi Liga Champions itu berhenti di babak ini. Namun, bek timnas Spanyol itu tetap berambisi menang di markas lawan.

“Kami ke sana untuk menang, tidak berpikir tentang leg kedua di stadion kami. Kami harus tampil sekuat mungkin di 90 menit besok, berusaha menungguli lawan kami dan mencetak gol. Kami tahu bahwa mencetak gol tandang sangat penting jadi kami akan melakukan itu,” ia memungkasi.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Pantang Anggap Remeh Wolfsburg semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Pantang Anggap Remeh Wolfsburg bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here