Madrid Permalukan Barca di Camp Nou

0
50
views

Madrid Permalukan Barca di Camp Nou Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madrid Permalukan Barca di Camp Nou. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Madrid Permalukan Barca di Camp Nou Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madrid Permalukan Barca di Camp Nou :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Barcelona dipermalukan Real Madrid dengan skor 1-2 di laga La Liga bertajuk El Clasico, padahal sebelumnya tim asuhan Luis Enrique hendak mempersembahkan kemenangan untuk mendiang Johan Cruyff.

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou, Minggu (4/4/2016) dini hari WIB, Barcelona tampil dominan seperti biasanya. Gerard Pique memecah kebuntuan di awal babak kedua dengan tandukkan kerasnya. Namun segera dibalas oleh salto dari Karim Benzema lima menit kemudian. Real Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Sergio Ramos terusir ke luar lapangan. Tapi keunggulan Los Blancos bertambah melalui sepakan Cristiano Ronaldo, meski bermain dengan jumlah pemain tidak lengkap.

Barca mendominasi penguasaan bola sebesar 68 persen berbanding Madrid 32 persen. Meskipun begitu total tembakan keduanya berjumlah sama yakni 14 kali. Kendati demikian, Gareth Bale dan kawan-kawan mencatat jumlah tembakan akurat enam kali, sementara Barcelona hanya tiga kali.

Kekalahan itu menjadi pembalasan Madrid setelah dipermalukan 4-0 di Santiago Bernabeu di laga terakhir El Clasico. Barca gagal mempersembahkan kemenangan untuk legendanya yang baru wafat, Johan Cruyff.

Dengan kekalahan Lionel Messi dan kawan-kawan, tim asuhan Zinedine Zidane memangkas jarak dengan rivalnya yang berada di posisi pertama itu menjadi 10 poin. Sementara Atletico Madrid juga ikut mempertipis jarak menjadi enam poin.

Jalannya Pertandingan:

Barcelona mulai membangun serangan sejak awal babak pertama. Namun Real Madrid juga tidak kalah dengan menyerang balik.

Duel keras langsung terjadi di menit kedua. Pepe bertubrukan ketika mencoba merebut bola dari Sergio Busquets, keduanya pun terkapar di lapangan.

Di menit kesembilan kesempatan emas tercipta dari kaki Neymar yang mengumpan kepada Luis Suarez yang dalam posisi luang. Namun sayang ia gagal menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Di menit ke-13 laga dihentikan sejenak saat seisi Camp Nou memberi penghormatan kepada mendiang Johan Cruyff.

Berselang sebelas menit kemudian Barcelona menekan pertahanan Los Blancos. Lionel Messi pun terjatuh di kotak penalti. Namun wasit tidak menganggap ada kontak antara Sergio Ramos dan Messi.

Cristiano Ronaldo mendapatkan kans emas di menit ke-30. Tembakan bebas tepat di depan kotak penalti Barca, tapi sepakan tersebut masih melayang di atas mistar gawang.

Alves mencoba peruntungan dengan sepakan dari luar kotak penalti di menit ke-41. Namun masih melayang di atas gawang Madrid.

Satu menit kemudian tendangan voli Karim Benzema dari dalam kotak penalti melayang jauh ke atas gawang Barca, padahal ia sedang lepas dari kawalan. Skor tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Barcelona mendapat tendangan penjuru di menit ke-56. Tendangan tersebut segera dieksekusi Ivan Rakitic sebelum disundul Gerard Pique yang lepas dari kawalan Pepe. Pique pun memecah kebuntuan dengan tandukkan kerasnya menggetarkan jala gawang Keylor Navas. Skor 1-0 untuk Barcelona.

Tidak mau kalah Real Madrid agresif menyerang enam menit kemudian. Tekanan ke lini belakang La Blaugrana memungkinkan Toni Kroos mengirim bola kepada Benzema di dalam kotak penalti. Segera ia lakukan tendangan salto di depan mulut gawang sehingga berbuah gol. Madrid menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tekel keras dari Sergio Ramos kepada Suarez berbuntut kartu kuning kedua di menit ke-83. Madrid kehilangan satu pemainnya sehingga harus bermain dengan 10 pemain.

Kendati demikian, punggawa Los Blancos tetap tampil agresif. Dua menit berselang Christian Bale mengumpan kepada Ronaldo yang menahan bola dengan dadanya sebelum melepaskan tembakkan dari tiang dekat. Claudio Bravo tak mampu menghadang. Barcelona tertinggal 1-2 dari tim tamu. Skor tetap bertahan hingga peluit penjang dibunyikan.

Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alba, Mascherano, Pique, Alves; Iniesta, Busquets, Rakitic (Turan 74′); Neymar, Suarez, Messi.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos; Bale (Vazquez 90+1′), Benzema (James 78′), Ronaldo.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Permalukan Barca di Camp Nou semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid Permalukan Barca di Camp Nou bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here