Madrid Tak Akan Lepas Piala Dunia Antarklub

0
216
views

Madrid Tak Akan Lepas Piala Dunia Antarklub Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid Tak Akan Lepas Piala Dunia Antarklub Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Madrid Tak Akan Lepas Piala Dunia Antarklub :


Bek Real Madrid, Daniel Carvajal, menungkapkan bahwa klubnya memiliki ambisi menjuarai Piala Dunia Antarklub 2014, yang sama besarnya dengan menjuarai Primera Division atau Liga Champions.

Piala Dunia Antarklub 2014 akan digelar di Maroko. Pertandingan perdana turnamen tersebut bakal mempertemukan tuan rumah Moghreb Tetouan dan Auckland City FC pada 10 Desember mendatang.

Madrid langsung mendapat jatah lolos ke semifinal. Skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut akan menghadapi pemenang pertandingan antara Cruz Azul dan Western Sydney di Rabat pada 16 Desember.

“Memenangi gelar baru ini adalah motivasi besar bagiku. Ini akan menjadi sangat spesial dan tidak mudah memenanginya. Hal tersebut akan menjadi cara yang bagus menutup tahun ini,” ujar Carvajal.

“Tim menyadari pentingnya untuk mengangkat trofi ini dan kami ingin terus menang di setiap pertandingan.”

“Menjadi bagian dalam turnamen ini adalah mimpi bagiku karena sangat sulit untuk lolos dan aku akan mencoba menikmatinya sebisa mungkin,” tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Tak Akan Lepas Piala Dunia Antarklub semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Madrid Tak Akan Lepas Piala Dunia Antarklub bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here