Madrid tidak pantas kalah atas Valencia

0
161
views

Madrid tidak pantas kalah atas Valencia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid tidak pantas kalah atas Valencia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Madrid tidak pantas kalah atas Valencia :

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Real Madrid tidak pantas kalah atas Valencia pada Minggu malam, menyatakan bahwa pihaknya menciptakan peluang yang cukup untuk menang setidaknya imbang.

Juara bertahan Eropa tersebut diharapkan untuk memperpanjang 22 kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan kemenangan di Mestalla dan mereka memimpin hanya 14 menit di berkat penalti dari Cristiano Ronaldo.

Namun, gol di babak kedua dari Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi meraih Valencia kemenangan mengejutkan dan meninggalkan Ancelotti merasa pendek berubah.

Kami memainkan pertandingan yang baik dan tidak pantas kalah, kata pelatih tersebut kepada wartawan setelah itu. Tapi, dalam sepak bola, apa pun bisa terjadi.

Ini kekalahan yang kami akhirnya harus alami, tapi jangan lupa apa yang telah kami raih sebelumnya.

Selamat kepada Valencia, mereka telah berjuang keras Tapi kami bekerja dengan baik dan kami menciptakan banyak peluang ada lagi yang harus kukatakan.

Kekalahan di Mestalla merupakan yang pertama untuk Madrid sejak mereka dikalahkan 2-1 oleh Atletico dalam Liga di Santiago Bernabeu pada bulan September dan mereka menghadapi rival sekota mereka lagi pada Rabu, meskipun kali ini di babak 16 besar Copa del Rey.

Los Blancos memiliki pertandingan penting di kandang Espanyol pada Sabtu namun mantan bos Paris SaintGermain tersebut menegaskan bahwa dia akan menahan godaan untuk mengistirahatkan pemain kuncinya untuk perjalanan singkat ke Vicente Calderon.

Kita harus menempatkan tim terbaik untuk menang pada hari Rabu, katanya.

Secara fisik, tim telah baik. Musim ini panjang dan kami posisi yang baik.

Kekalahan ini tidak mempengaruhi kami. Kita akan menempatkan apa yang kami lakukan dengan baik di belakang kami. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid tidak pantas kalah atas Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madrid tidak pantas kalah atas Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here