Madrid Tundukkan Malaga, Ancelotti Lewati Mourinho

0
157
views

Madrid Tundukkan Malaga, Ancelotti Lewati Mourinho Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid Tundukkan Malaga, Ancelotti Lewati Mourinho ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –


Real Madrid mengalahkan Malaga 2-1, pada pertandingan Primera Division, di La Rosaleda, Malaga, Sabtu (29/11/2014). Dengan hasil itu, Madrid menguasai klasemen sementara dengan nilai 28 dari 13 pertandingan, atau unggul lima angka dari pesaing terdekat, Barcelona, yang baru melakoni 12 pertandingan.

Itu adalah kemenangan ke-16 yang diraih Madrid dalam 16 laga terakhir. Ini adalah rekor baru di era pelatih Carlo Ancelotti. Rekor sebelumnya adalah 15 kemenangan beruntun, yang diraih pada era Jose Mourinho dan Miguel Munoz, yaitu pada musim 2011-2012 dan 1960-1961.

Gol pertama Madrid diciptakan Karim Benzema pada menit ke-18. Dalam sebuah serangan balik, Crstiano Ronaldo melepaskan umpan yang diubah menjadi gol oleh Benzema, dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat. Bola sepakan Benzema bersarang di sudut kiri bawah gawang Carlos Kameni.

Madrid mendapatkan gol kedua dari Gareth Bale pada menit ke-83. Gol kali ini lagi-lagi berawal dari serangan balik yang berujung umpan dari Ronaldo. Dengan kepalanya, Bale meloloskan umpan Ronaldo ke tengah atas gawang dari tengah kotak penalti.

Dua menit setelahnya, gelandang Madrid Isco mendapatkan kartu kuning kedua, karena melanggar Samu Castillejo. Malaga tampak berusaha memanfaatkan keadaan untuk memangkas selisih. Mereka akhirnya mendapatkan gol dari Roque Santa Cruz pada menit ke-90+2. Setelah melewati Pepe dan Raphael Varane, Santa Cruz menyundul bola kiriman Arthur Boka ke sudut kiri atas gawang Iker Casillas.

Sepanjang pertandingan, menurut catatan ESPN, Madrid melepaskan sembilan tembakan titis dari 21 usaha, dengan penguasaan bola 58 persen. Sementara Malaga melepaskan tujuh tembakan akurat dari 12 usaha.

Malaga: 1-Carlos Kameni; 3-Weligton, 18-Rosales Roberto, 19-Arthur Boka, 21-Sergio Sánchez (15-Marcos Angeleri 67); 7-Samu, 14-Recio (28-Juanpi 78), 17-Duda (10-Ricardo Horta 65), 29-Samuel Castillejo, 30-Sergi Darder; 9-Roque Santa Cruz

Pelatih: Javi Garcia

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal (2-Raphaël Varane 85); 8-Toni Kroos, 10-James Rodríguez, 23-Isco; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema (24-Asier Illarramendi 73), 11-Gareth Bale (14-Javier Hernández 89)

Pelatih: Carlo Ancelotti Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Tundukkan Malaga, Ancelotti Lewati Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Madrid Tundukkan Malaga, Ancelotti Lewati Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here