Madura United Ajukan Banding Ke PT.GTS

0
16
views

Madura United Ajukan Banding Ke PT.GTS Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madura United Ajukan Banding Ke PT.GTS. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Madura United Ajukan Banding Ke PT.GTS Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madura United Ajukan Banding Ke PT.GTS :

Bola Liga

Manajemen Madura United FC sudah melayangkan nota banding terkait sanksi yang mereka terima dari Komisi Disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC).

Hal itu dilakukan sebagai upaya agar sanksi tiga laga di lokasi netral yang mereka terima bisa berkurang dari semestinya. “Dengan banding yang kami lakukan, kami berharap komdis sekiranya dapat mengurangi sanksi pertandingan di tempat netral,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Sumitro, Minggu (19/6).

Sebab pihaknya menilai terdapat beberapa hal yang dijadikan pertimbangan komdisn justru tidak sesuai dengan realisasi di lapangan.

“Bagaimanapun putusan komdis yang menyatakan aksi flare dilakukan secara massif, itu tidak benar,” ungkapnya.

“Karena flare tersebut hanya ada di satu sektor saja (tribun timur), termasuk antisipasi dari pihak panpel dan kemanan sudah kami lakukan secara maksimal, baik melalui kordinasi pada pelaksanaan MCM maupun pada proses pengamanan di pintu masuk,” jelasnya.

Lebih lanjut ditegaskan, dari berbagai nota banding yang disampaikan kepada Komdis ISC hanya diprioritaskan pada pembenaran fakta di lapangan. “Jadi fakat-fakta (di lapangan) tersebut kami sampaikan kepada Komdis,” tegasnya.

Akibat sanksi tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus melakoni laga kandang di luar Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Salah satunya saat mereka menjamu Bali United FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (20/6). (Beritajatim)

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madura United Ajukan Banding Ke PT.GTS semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madura United Ajukan Banding Ke PT.GTS bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here