Madura United Bidik Andik dan Irfan Bachdim Untuk Bergabung Dalam Skuadnya

0
12
views

Madura United Bidik Andik dan Irfan Bachdim Untuk Bergabung Dalam Skuadnya, Kabar transfer dari sepak bola tanah Air Madura United atau MU nya Indonesia saat ini sedang berusaha untuk mendatangkan Andi dan Irfan Bachdim yang tengah bermain di luar negeri, Bursa Transfer Pemain Madura United tak salah jika tim ini punya bidikan bagus untuk mendatangkan pemain terbaik kita untuk kembali ke pesepakbolaan dalam negeri. Berita tranfer Madura United ini dibenarkan oleh Presiden MU.

“Manajer, sejak kemarin, berangkat ke Solo untuk merayu Andik Vermansyah dan juga Irfan Bachdim,” ujar Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

“Kita berharap semoga keduanya mau. Karena Madura membutuhkan keduanya,” sambungnya.

Berita Madura United Terbaru, Sebelumnya, menyusul kisruh sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Andik Vermansyah memilih melanjutkan karirnya di luar negeri. Irfan merumput di Consadole Sapporo, sementara, Andik berkarir di Selangor FA.

Sementara itu, khusus untuk meminang Andik Vermansyah, Madura United mendapat dukungan penuh dari warga Madura. Bahkan, mereka rela membayar kontrak, jika eks pemain Persebaya Surabaya ini mau bergabung dengan Laskar Sape Kerap.

“Sejak kemarin, sebelum pertandingan Timnas indonesia melawan Malaysia, terdapat beberapa pengusaha¬† Madura yang meminta agar Andik Vermansyah dipulangkan ke Madura untuk digabungkan dengan dua pemain asal Jember lainnya, Slamet Nurcahyo dan Bayu Gatra,” tandas Achsanul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here