Madura United Kalah, Achsanul Qosasi Puji Kualitas Semen Padang

0
17
views

Madura United Kalah, Achsanul Qosasi Puji Kualitas Semen Padang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madura United Kalah, Achsanul Qosasi Puji Kualitas Semen Padang. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madura United Kalah, Achsanul Qosasi Puji Kualitas Semen Padang :

Bola Liga

Bolaliga.org- Madura United harus mengakhiri tren positif mereka usai dibekuk Semen Padang dengan skor 1-3, Senin (8/8). Presiden klub Laskar Sape Kerrab, Achsanul Qosasi mengakui Fabiano Beltrame dan kawan-kawan bermain di bawah standart.

10 laga tanpa kekalahan dari Madura United harus terhenti di tangan Semen Padang. Tiga gol dari Sacramento membuat Laskar Sape Kerrab harus pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Haji Agus Salim.

Kekalahan Madura United pun diakui oleh presiden klub, Achsanul Qosasi. Ia menuturkan anak asuh Gomes de Oliviera memang bermain tidak maksimal ditambah kualitas permainan yang tinggi dari Semen Padang.

“Selamat untuk Semen Padang yang bermain luar biasa. Permainan Madura tidak berkembang, semua pemain bermain di bawah standard. Kita wajar kalah, lawan bermain lebih baik,” ujar AQ, sapaan akrab Achsanul Qosasi.

Meski demikian, AQ berharap Fabiano Beltrame dan kawan-kawan tidak terlena dengan kekalahan dari Semen Padang. Ia menegaskan Laskar Sape Kerrab harus sudah menatap hasil positif untuk laga-laga selanjutnya.

“Itulah resiko yg kita terima. Ayo tetap semangat, fokus pada pertandingan berikut,” pungkas AQ.

Madura United sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara TSC 2016 dengan raihan 30 poin dari 14 laga dan hanya kalah agregat gol dari Arema Cronus yang ada di posisi pertama. Laga berikutnya, Laskar Sape Kerrab akan berhadapan dengan Bhayangkara Surabaya United, Jum’at (12/8).

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madura United Kalah, Achsanul Qosasi Puji Kualitas Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here