Madura United Tuntut Robert Alberts Minta Maaf

0
15
views

Madura United Tuntut Robert Alberts Minta Maaf Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madura United Tuntut Robert Alberts Minta Maaf. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Madura United Tuntut Robert Alberts Minta Maaf Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madura United Tuntut Robert Alberts Minta Maaf :

Bola Liga

Manajemen Madura United merasa kecewa sekaligus geram dengan tudingan yang dituduhkan oleh pelatih PSM Makassar, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu pun dituntut untuk meminta maaf. Jika tidak, manajemen Laskar Sapeh Kerab akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

Usai PSM Makassar kalah di kandang Madura United dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 beberapa waktu lalu, Robert Rene Alberts menuding bahwa ada mafia di persepakbolaan Indonesia.

“Madura United menuntut (Robert Rene Alberts) meminta maaf dan mencabut pernyataan tersebut,” tukas Ziaul Haq selaku Direktur PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) yang menaungi Madura United beberapa waktu lalu.

“Jika tidak, kami mempertimbangkan untuk melaporkan Robert Rene Alberts ke kepolisian karena pernyataannya jelas-jelas fitnah dan pencemaran nama baik,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Robert Rene Alberts melancarkan tudingan bahwa ada mafia di persepakbolaan Indonesia setelah tim besutannya kalah telak di kandang Madura United. “Ini bukan tentang pertandingan. Sayang sekali pertandingan dihancurkan oleh mafia,” kecamnya.

“Pemain muda kami berlatih dengan keras sejak awal. Kita sangat optimis awalnya. Tetapi ada yang bermain di belakang. Seharusnya pertandingan ini akan menyenangkan, namun tidak ada yang senang akhirnya,” tambah mantan pelatih Arema ini.

“Ini bukan sebuah pertandingan, ini dikontrol oleh seseorang yang ingin Madura menang. Kalau wasit seperti ini berada di Makassar, tentu akan menjadi masalah besar. Ini bukan pertandingan yang adil. Sayang sekali pertandingan bagus dihancurkan oleh mafia,” tutupnya kesal.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madura United Tuntut Robert Alberts Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madura United Tuntut Robert Alberts Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here