Madura United Waspadai Permainan Keras Persiba

0
14
views

Madura United Waspadai Permainan Keras Persiba Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Madura United Waspadai Permainan Keras Persiba. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Madura United Waspadai Permainan Keras Persiba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Madura United Waspadai Permainan Keras Persiba :

Bola Liga

Pelatih Madura United Gomes De Oliviera mewaspadai permainan keras Persiba Balikpapan yang dipertunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Untuk itu, ia meminta agar pemain berhati-hati saat berduel dengan Persiba pada Senin 13 Juni.

“Madura United juga keras, tapi tidak sekeras Persiba, banyak pemain lawan mereka yang cidera kemarin, karena itu saya minta pemain hati-hati,” terang Gomes dalam konferensi pers, Minggu (12/6/2016).

Para pemain Madura United akan bertanding pada laga tersebut sambil menjalankan ibadah puasa. Meski demikian para pemain Madura United sudah siap tampil maksimal.

“Beberapa hari terakhir kami latihan malam, rekan-rekan sangat siap untuk menjalani laga malam besok,” ujar striker Madura United, Rishadi Fauzi.

Madura United masih tampil kurang memuaskan sejauh ini. Mereka hanya mampu menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara TSC A dengan mengoleksi delapan poin dari lima laga yang dilakoni.

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madura United Waspadai Permainan Keras Persiba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Madura United Waspadai Permainan Keras Persiba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here