Magnet Liga Inggris Begitu Menyedot Perhatian

0
147
views

Magnet Liga Inggris Begitu Menyedot Perhatian Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Magnet Liga Inggris Begitu Menyedot Perhatian Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Magnet Liga Inggris Begitu Menyedot Perhatian :

Miley Cyrus kenakan jersey Manchester United

Magnet Liga Inggris begitu menyedot perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia, tak terkecuali dari kalangan selebritis.

Mulai dari raja lari jarak pendek asal Jamaika Usaint Bolt yang mengidolakan Manchester United (MU), aktor Hollywood Will Ferrell yang sampai mengunjungi skuat Chelsea saat tur ke AS, hingga anggita kerajaan Inggris Pangeran William yang menjadi pencinta Aston Villa.

Selebritis perempuan nan cantik pun tak mau ketinggalan. Penyanyi seksi Miley Cyrus diam-diam menyukai MU. Terbukti, penyanyi asal AS ini mengenakan jersey Setan Merah di sela-sela turnya ke Inggris beberapa tahun lalu.

Mantan personel grup vokal perempuan Spice Girl, Melanie Janine Brown adalah kelahiran Merseyside. Melihat daerah kelahirannya, perempuan yang punya nama panggilan Mel B ini sudah tentu mencintai “Si Merah” Liverpool.

Cheryl Fernandez-Versini sedari dulu menyukai Newcastle. Bahkan, saat masih menjadi istri bek kiri AS Roma Ashley Cole, penyanyi Inggris nan rupawan itu pernah mengutarakan keinginannya membeli The Magpies dan merekrut Cole.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Magnet Liga Inggris Begitu Menyedot Perhatian semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Magnet Liga Inggris Begitu Menyedot Perhatian bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here