Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden

0
148
views

Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden :
Bola Liga

Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden

Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor mengkonfirmasi kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada partai final turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (18/10).

“Besok, Jumat (16/10) kami akan rapat Setneg untuk membahas persiapan kehadiran presiden,” kata CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani usai pertemuan dengan BOPI di Kantor Kemenpora Jakarta, Kamis (15/10).

Partai final Piala Presiden 2015 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung ketat baik didalam maupun luar lapangan. Apalagi Persib mempunyai keinginan untuk menjadi yang terbaik setelah sebelumnya menjadi juara ISL.

Persib pada pertandingan final ini tidak hanya melawan Sriwijaya FC. Namun juga akan berhadapan dengan tekanan dari suporter dari tim tuan rumah Persija. Selama ini pendukung kedua mempunyai hubungan yang kurang harmonis sehingga membuat pengamanannya akan diperketat.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan semua pihak baik. Kami berharap partai final berjalan dengan lancar. Apalagi akan dihadiri presiden,” kata Hasani menambahkan.

Pengamanan pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC terbilang cukup istimewa karena akan melibatkan sekitar 30 ribu petugas. Bahkan, pihaknya keamaan juga akan mengawal suporter Persib Bandung atau lebih dikenal dengan Bobotoh mulai berangkat hingga pulang kembali.

Di sepanjang perjalanan menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pihak keamanan juga melakukan pengamanan termasuk diperlintasan atau fly over yang akan dilalui Bobotoh. Sebelumnya jalan, pihak keamanan juga melakukan sweeng pada semua suporter.

“Jika akan masalah disepanjang perjalanan, tembakan gas air mata akan dilakukan. Itu yang dimaksud dengan siaga satu. Jika akan pergerakan massa maka leadernya yang akan ditangkap,” kata Hasani dengan tegas.

Khusus untuk diareal stadion, pihak Mahaka juga menerapkan aturan yang ketat. Bahkan yang belum mempunyai tiket tidak bisa masuk areal lingkar stadion. Begitu juga dengan pedagang. Sesuai dengan rencana akan didata dan akan diberi Id card khusus.

Terkait dengan harga tiket pihak Mahaka telah mengeluarkan nominalnya yaitu VIP Rp200 ribu, kategori 1 Rp150 ribu, kategori 2 Rp100 ribu dan tribun atas Rp50 ribu. Tiket sendiri akan dijuat secara online dan dijual langsung pada dari H pertandingan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mahaka Pastikan Kehadiran Jokowi di Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here