Mahaka Pastikan Peserta Piala Sudirman Siap Berlaga

0
278
views

Mahaka Pastikan Peserta Piala Sudirman Siap Berlaga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mahaka Pastikan Peserta Piala Sudirman Siap Berlaga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mahaka Pastikan Peserta Piala Sudirman Siap Berlaga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mahaka Pastikan Peserta Piala Sudirman Siap Berlaga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor memastikan 15 klub peserta turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 yang digagas oleh Panglima TNI siap turun karena hingga saat ini tidak ada klub yang menyatakan mengundurkan diri.

“Sebanyak 15 klub tidak ada yang mundur. Hanya saja terjadi pergantian klub diawal. Persiba Balikpapan diganti dengan Semen Padang,” kata CEO Mahaka Sport and Entertainment Hasani Abdulgani di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, 15 klub yang dipastikan turun pada turnamen dengan hadiah utama Rp2,5 miliar ini bahkan telah dibagi menjadi tiga grup dan yang menjadi tuan rumah adalah Malang, Surabaya dan Bali.

Untuk pertandingan di Malang (Grup A) akan mempertemukan tuan rumah Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya dan Persegres Gresik United. Grup B di Bali yaitu Bali United, Mitra Kukar, PSM Makassar, Persipura dan Semen Padang.

Sedangkan Grup C di Surabaya akan mempertemukan Surabaya United, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Persela Lamongan dan PS TNI.

“Jika dibandingkan dengan peserta Piala Presiden, ada tiga klub baru yaitu Persipura, Semen Padang dan PS TNI. Kami optimistis kekuatan tim meratas termasuk PS TNI. PS TNI banyak diperkuat mantan pemain Timnas U-19 dan U-23. Pertandingan pasti akan menarik,” kata Hasani menegaskan.

Turnamen Piala Jenderal Sudirman sesuai dengan rencana akan dibuka dengan pertandingan antara Arema Cronus melawan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan Malang, 10 November atau bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Demi kelancaran pertandingan, pihaknya juga akan melakukan pengawasan yang ketat seperti turnamen Piala Presiden. Pengawasan juga akan dilakukan kepada wasit yang akan memimpin pertandingan. Hanya wasit terbaik yang akan diberikan kesempatan memimpin pertandingan.

Terkait dengan pembukaan, sesuai dengan rencana akan diwarnai konser dua grup band asal ibukota yaitu Kotak dan Slank. Selain itu pada pembukaan juga diwarnai dengan terjun payung dari TNI.

“Demo terjun payung ini dilakukan malam hari. Mereka akan membawa 15 bendera klub yang turun pada turnamen Piala Jenderal Sudirman ini,” kata Hasani Abdulgani menegaskan. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mahaka Pastikan Peserta Piala Sudirman Siap Berlaga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mahaka Pastikan Peserta Piala Sudirman Siap Berlaga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here