Mahrez Calon Pemenang PFA Pertama dari Afrika

0
40
views

Mahrez Calon Pemenang PFA Pertama dari Afrika Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Mahrez Calon Pemenang PFA Pertama dari Afrika. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mahrez Calon Pemenang PFA Pertama dari Afrika Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mahrez Calon Pemenang PFA Pertama dari Afrika :
Bola Liga

BolaLiga, Leicester – Winger Leicester City, Riyad Mahrez menjadi kandidat kuat pemenang penghargaan PFA atau Pemain Terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

Bersama rekan setimnya, Jamie Vardy dan N’Golo Kante, Mahrez masuk dalam daftar kandidat pemenang penghargaan PFA. Pemain asal Aljazair menjadi kandidat terkuat sebagai pemenang mengungguli rekannya, Vardy.

Jika mampu memenangkan penghargaan tersebut, Mahrez akan menjadi pemain asal Afrika pertama yang meraih PFA. Memang banyak pemain asal Afrika yang bersinar di Liga Primer Inggris, seperti Didier Drogba, Yaya Toure atau Emmanuel Adebayor. Tapi, mereka belum pernah memenagkan penghargaan PFA.

Penampilan Mahrez musim ini memang mengesankan. Ia berperan besar membawa Leicester duduk di puncak klasemen hingga pekan ke-33 Liga Primer Inggris. Bahkan, The Foxes hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Primer Inggris.

Sejauh ini, Mahrez mencetak 16 gol dan 11 assist. Torehannya masih bisa bertambah karena masih ada lima pertandingan Liga Primer Inggris lagi. Selain trio Leicester, nama-nama yang masuk nominasi penghargaan PFA adalah Harry Kane, Delle Ali, Mesut Ozil, dan Dimitri Payet.

Pengumuman pemenang penghargaan PFA akan dilakukan akhir bulan April. Tahun lalu, gelar ini jatuh ke tangan pemain Chelsea, Eden Hazard.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mahrez Calon Pemenang PFA Pertama dari Afrika semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mahrez Calon Pemenang PFA Pertama dari Afrika bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here