Main 12 Menit, Gelandang Persib Belum 100 Persen

0
183
views

Main 12 Menit, Gelandang Persib Belum 100 Persen Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Main 12 Menit, Gelandang Persib Belum 100 Persen Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Main 12 Menit, Gelandang Persib Belum 100 Persen : Firman Utina come back. Setelah dibekap cedera pada pertandingan final Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu, Firman dimainkan pada saat Persib menghadapi New Radiant di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2/2015).

Bagi Firman, meskipun belum dapat tampil 100 persen karena masih tahap pemulihan, perkembangan kesehatannya tetap disyukurinya. Apalagi ia ingin terus memberikan penampilan terbaik dalam setiap laganya.

“Main 12 menit tetap berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dan menjawab kepercayaan pelatih. Tapi saya akui penampilan tadi belum 100 persen karena masih tahap pemulihan cedera,” beber Firman di laman resmi Persib, Kamis (26/2/2015).

Menanggapi kemenangan 4-1 yang diraih timnya, pemain yang sering menyandang ban kapten Timnas Indonesia ini berharap keberhasilan tersebut tidak membuat jemawa timnya. Namun tetap melakukan evaluasi sekalipun meraih kemenangan.

“Saya kira untuk apa dan seperti apa permainan pelatih yang lebih berwenang. Tapi akan selalu ada hal yang harus dievaluasi. Jadi saya berharap kemenangan ini tidak membuat kita berpikir kita sudah sempurna,” ungkapnya.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Main 12 Menit, Gelandang Persib Belum 100 Persen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Main 12 Menit, Gelandang Persib Belum 100 Persen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here