Main di Kandang, Liverpool Justru Semakin Tertekan

0
69
views

Main di Kandang, Liverpool Justru Semakin Tertekan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Main di Kandang, Liverpool Justru Semakin Tertekan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Main di Kandang, Liverpool Justru Semakin Tertekan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Main di Kandang, Liverpool Justru Semakin Tertekan :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Gagal meraih kemenangan di pertemuan pertama, Borussia Dortmund disebut bakal dihinggapi tekanan besar saat bermain di Anfield. Pernyataan tersebut disanggah orang nomor satu Dortmund, Joachim Watzke. Ia justru menilai tekanan besar berada di pihak tuan rumah.

Dortmund dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Liverpool saat main di Signal Idua Park di pertemuan pertama. Hasil tersebut tentu bukan yang diharapkan oleh skuad asuhan Thomas Tuchel. Pasalanya, mereka harus meraih kemenangan di kandang Liverpool, Anfield Stadium, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB, bila ingin lolos ke semifinal.

Sejauh ini, catatan tandang Liverpool di kancah Liga Europa terbilang bagus. Sejak fase grup mereka belum sekalipun menelan kekalahan. Di babak 16 besar, dukungan penuh publik Anfield membuat Manchester United bertekuk lutut 2-0.

Watzke melihat Dortmund sama sekali tidak terbebani hasil di leg pertama. Justru sebaliknya Liverpool yang akan mendapat tekanan berat karena mereka dituntut bisa menang di depan publik sendiri.

Bagi skuad asuhan Jurgen Klopp inilah satu-satunya kesempatan yang masih tersisa jika ingin berlaga di Liga Champions Eropa musim depan. Dari jalur Liga Inggris peluang mereka terbilang kecil karena tertinggal 11 poin dari Arsenal di urutan ketiga, posisi terakhir lolos fase grup UCL 2016-17.

“Itu membunuh saya saat saya membaca bahwa kami berada di bawah tekanan setelah di leg pertama,” kata CEO Dortmund, Joachim Watzke.

“Bagi Liverpool, Liga Europa merupakan kesempatan terakhir untuk lolos ke Liga Champions dengan menjadi juara. Kami di situasi yang berbeda, kami sudah memastikannya (lolos ke UCL) dari beberapa pekan lalu,” pungkasnya.

Sumber: ESPN

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Main di Kandang, Liverpool Justru Semakin Tertekan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Main di Kandang, Liverpool Justru Semakin Tertekan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here