Main di PIS, Atep Minta Jaminan Manajemen Persib

0
226
views

Main di PIS, Atep Minta Jaminan Manajemen Persib Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Main di PIS, Atep Minta Jaminan Manajemen Persib serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Main di PIS, Atep Minta Jaminan Manajemen Persib Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Main di PIS, Atep Minta Jaminan Manajemen Persib :

Atep Cetak 3 Gol untuk Persib, Bersaing Jadi Top Skor AFC Cup 2015

Atep menyambut baik langkah manajemen Persib Bandung dengan mengumpulkan kembali para pemain guna melakoni Piala Indonesia Satu (PIS). Ia berharap manajemen klub tak lepas tanggung jawab memenuhi hak pemain.

Rencananya, semua pemain Persib akan dikumpulkan kembali hari Senin esok (3/8//2015) sebagai persiapan sebelum jumpa Arema Cronus di ajang Piala Indonesia Satu (PIS) tanggal 11 Agustus mendatang.

Manajemen Maung Bandung bakal memberikan kontrak singkat kepada para pemain, tergantung seberapa lama skuad asuhan Djajang Nurjaman bertahan di turnamen tersebut.

Rencana tersebut dapat tanggapan positif dari Atep. Akan tetapi, ia meminta agar manajemen berkomitmen penuh dengan kontrak tersebut. Jangan sampai saat ada pemain yang mengalami cedera, manajemen malah lepas tanggung jawab.

“Bagi saya keputusan (kontrak) yang diajukan manajemen itu sah-sah saja. Tapi kitu juga butuh jaminan kalau sewaktu-waktu ada pemain yang cedera dan harus menjadi tanggung jawab manajemen,” kata Atep, Sabtu (1/8/2015)

“Jangan sampai manajemen melepas tanggung jawabnya bila hal itu terjadi,” tambahnya.

Lebih jauh, pemain 30 tahun itu mengatakan dengan adanya jaminan dari manajemen membuat para pemain jadi lebih tenang dalam bermain. Sehingga bisa memberikan kemampuan maksimal bagi klub.

“Yang terpenting jangan sampai ada yang dirugikan. Mau kontraknya cuman satu pertandingan, dua pertandingan yang penting ada jaminan dan kita akan berikan yang terbaik,” tutupnya. (Inilah)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Main di PIS, Atep Minta Jaminan Manajemen Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Main di PIS, Atep Minta Jaminan Manajemen Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here