Makan Konate Absen di Uji Coba, Karena Harus Medical Check Up

0
161
views

Makan Konate Absen di Uji Coba, Karena Harus Medical Check Up Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Makan Konate Absen di Uji Coba, Karena Harus Medical Check Up Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Makan Konate Absen di Uji Coba, Karena Harus Medical Check Up : Gelandang Persib Bandung, Makan Konate dipastikan tidak akan memperkuat Persib saat melakoni laga uji coba melawan Persibat Batang, Jumat (16/1/2015).
Usai menjalani latihan di Stadion Sidolig (Persib), Kamis (15/1/2015) pagi, Konate langsung bertolak menuju Jakarta menggunakan kereta pukul 12.00 WIB. Dikatakan Konate, dia tidak akan bisa main pada uji tanding melawan Persibat karena harus menjalani medical checkup.
“Siang ini saya mau ke Jakarta, karena besok harus menjalani medical checkup dan bleep test. Saya menjalani tes bersama Vladimir (Vujovic). Jadi bisa dipastikan besok kita berdua tidak akan bisa main,” ujar Konate kepada wartawan di Mes Persib, Kamis (15/1/2015).
Disinggung mengenai kondisi fisiknya saat ini, pemain asal Mali ini mengaku jika kondisi fisiknya dalam keadaan baik hanya saja memang belum mencapai posisi puncak. Namun, dengan menjalani latihan setiap hari, Konate yakin jika pada saat kompetisi bergulir nanti kondisinya sudah mencapai 100 persen.
“Keadaan saya baik, cuma memang kondisinya belum dalam posisi puncak. Tapi dengan menjalani latihan setiap hari saya rasa saat kompetisi dimulai nanti kondisi saya sudah dalam keadaan 100 persen,” tandasnya.

Sumber: Galamedia
By: Khansa Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Makan Konate Absen di Uji Coba, Karena Harus Medical Check Up semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Makan Konate Absen di Uji Coba, Karena Harus Medical Check Up bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here