Maki Polisi, Gerard Pique Didenda Ratusan Juta

0
134
views

Maki Polisi, Gerard Pique Didenda Ratusan Juta Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Maki Polisi, Gerard Pique Didenda Ratusan Juta Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Maki Polisi, Gerard Pique Didenda Ratusan Juta :

Gerard Pique Ingin Pensiun di Barcelona

Makian yang dilayangkan bek Barcelona, Gerard Pique, terhadap petugas kepolisian beberapa waktu lalu berbuntut panjang. Pengadilan menjatuhkan vonis bersalah kepadanya dan mewajibkan dia membayar denda €10.500 atau Rp209 juta.

Insiden bermula saat Pique tengah mengunjungi sebuah kelab malam di kawasan Port Olimpic, Barcelona, Oktober lalu. Namun, entah kenapa, saat tiba di lokasi, mantan pemain Manchester United tersebut justru memarkir mobilnya di tempat yang tidak semestinya.

Dia memarkir mobilnya di barisan khusus bus. Polisi yang melihatnya pun kemudian menilang Pique yang saat kejadian tengah membawa mobil milik saudara laki-lakinya.

Namun, Pique ternyata tidak terima. Kekasih penyanyi seksi Shakira tersebut lalu marah-marah dan sempat memaki petugas yang menilangnya.

Pique sebenarnya telah memuliskan permintaan maafnya saat sidang pengadilan. Namun, Hakim Spanyol, Maria Asuncion Gonzales, tetap menyatakan pemain 28 tahun itu bersalah telah melakukan tindakan tidak sopan dan serangan verbal yang agresif kepada polisi. Hakim tersebut lalu menjatuhkan denda sebesar €10.500 kepada Pique.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Maki Polisi, Gerard Pique Didenda Ratusan Juta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Maki Polisi, Gerard Pique Didenda Ratusan Juta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here