Malam Menakjubkan Buat PSG

0
175
views

Malam Menakjubkan Buat PSG Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Malam Menakjubkan Buat PSG Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Malam Menakjubkan Buat PSG :

Malam Menakjubkan Les Parisiens
Liga Champions – Paris Saint-Germain berhasil keluar dari situasi sulit dan menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions. Les Parisiens baru saja melalui sebuah malam yang menakjubkan.
PSG menunjukkan semangat yang luar biasa ketika dijamu Chelsea di Stamford Bridge, Kamis (12/3/2015) dinihari WIB. Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu, mereka bermodal hasil seri 1-1 di leg pertama.
PSG yang mengejar kemenangan mendapatkan pukulan telak pada babak pertama. Saat laga baru berjalan sekitar setengah jam, Zlatan Ibrahimovic diganjar kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran terhadap Oscar. PSG pun kehilangan salah satu pemain pentingnya.
Meski kalah jumlah pemain, PSG tetap mampu mengimbangi permainan Chelsea. Mereka bahkan bisa saja unggul lebih dulu kalau Edinson Cavani tak menyia-nyiakan peluang emas yang dia peroleh pada babak kedua.
PSG terjepit ketika gawang mereka dibobol oleh Gary Cahill pada menit ke-81. Mereka wajib menyamakan kedudukan di sisa waktu yang tinggal sedikit kalau tak ingin tersingkir.
Tandukan David Luiz meneruskan sepak pojok Ezequiel Lavezzi pada menit ke-86 berbuah gol. Skor pun berubah menjadi 1-1 dan PSG memperpanjang napas mereka.
Di extra time, PSG kembali terjebak dalam situasi sulit. Handball Thiago Silva membuat mereka terkena hukuman penalti. Eden Hazard yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas membawa Chelsea memimpin 2-1. 
Tapi, Thiago Silva membayar lunas kesalahannya. Di babak kedua extra time, sundulan bek asal Brasil itu mengubah skor menjadi 2-2.
Setelah extra time 2×15 menit usai, skor 2-2 di Stamford Bridge tak berubah. Hal itu membuat agregat menjadi 3-3. Tapi, PSG punya keunggulan gol tandang dan berhak lolos ke babak delapan besar.
“Ini menakjubkan untuk siapapun, menakjubkan untuk klub Paris, untuk Kota Paris. Kami bermain sangat baik. Kami berusaha memenangi pertandingan,” ujar David Luiz kepada Sky Sports.
“Saya senang berada di babak berikutnya, tapi kami masih punya jalan panjang untuk menjuarai Liga Champions. Kami harus tetap membumi,” tambahnya.
David Luiz, yang membela Chelsea pada periode Januari 2011-Juni 2014, tercatat sebagai pemain PSG pertama yang mencetak gol di tanah Inggris di kompetisi antarklub Eropa.
“Malam ini saya senang karena bisa mencetak gol. Saya sebelumnya mengatakan bahwa saya tak akan merayakan gol (ke gawang Chelsea), tapi saya tak bisa mengontrol emosi saya,” ucap David Luiz.
“Terima kasih untuk Chelsea dan maaf saya merayakannya karena saya sangat emosional,” katanya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Malam Menakjubkan Buat PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Malam Menakjubkan Buat PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here