Malaysia Bersyukur Tidak Satu Grup Dengan Indonesia

0
13
views

Malaysia Bersyukur Tidak Satu Grup Dengan Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Malaysia Bersyukur Tidak Satu Grup Dengan Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Malaysia Bersyukur Tidak Satu Grup Dengan Indonesia :

Bola Liga

Pelatih tim nasional Malaysia, Ong Kim Swee, mensyukuri hasil undian grup Piala AFF 2016. Salah satu alasannya, Malaysia tidak tergabung di grup yang sama dengan Indonesia.

Dari hasil undian yang dilakukan di Yangon, Myanmar, Selasa (2/8/2018), Malaysia berada di Grup B bersama Myanmar, Vietnam, dan pemenang babak kualifikasi.

Adapun Indonesia masuk Grup A. Tim Garuda bakal bersaing dengan juara bertahan Thailand, Singapura, dan Filipina.

“Terhindar dari Singapura dan Indonesia patut kami syukuri. Sebab, kami sudah merencanakan pertandingan uji coba melawan kedua tim sebelum Piala AFF,” tutur Kim Swee.

Rencana itu memang sempat diutarakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Azwan Karim pada Juli 2016. Hanya, baik PSSI maupun FAM selaku federasi di Malaysia belum melakukan finalisasi.

Dikhawatirkan, apabila kedua negara tergabung dalam satu grup, laga uji coba justru dijadikan momen mengintip kekuatan.

Dengan undian demikian, Malaysia dan Indonesia melebarkan jalan untuk menggelar uji coba. Rencananya, pertandingan bakal digelar pada 6 September 2016.

Keuntungan lain bagi Malaysia adalah terhindar dari Thailand selaku juara bertahan. Terlebih lagi, pasukan Kiatisuk Senamuang sempat menang agregat 4-3 atas Malaysia pada final edisi 2014.

Kim Swee tidak lantas meremehkan kekuatan lawan-lawan di Grup B.

“Di atas kertas, kami mendapatkan undian bagus. Namun, saya meyakini Myanmar sebagai salah satu favorit. Sementara itu, Vietnam juga tampil konsisten,” ucap Kim Swee.

Malaysia akan melakoni laga pertama dengan melawan pemenang kualifikasi di Thuwunna YTC Stadium, 20 November 2016.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Malaysia Bersyukur Tidak Satu Grup Dengan Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here