Malaysia Kirim 23-25 Pemain Di Ujicoba Kontra Indonesia

0
13
views

Malaysia Kirim 23-25 Pemain Di Ujicoba Kontra Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Malaysia Kirim 23-25 Pemain Di Ujicoba Kontra Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Malaysia Kirim 23-25 Pemain Di Ujicoba Kontra Indonesia :

Bola Liga

Melewati pekan pertama Agustus 2016, Malaysia bersiap menyusutkan timnas jelang Piala AFF 2016. Secara khusus, pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee, akan menentukan sebanyak 23 atau 25 pemain yang akan dibawa untuk laga uji coba kontra Indonesia di Surabaya pada 6 September 2016.Ong Kim Swee, seperti dikutip Berita Harian (6/8/2016), akan menentukan pemain itu pada 23 Agustus nanti atau setelah fase penyisihan grup Piala Malaysia berakhir pada 20 Agustus. Setelah itu, pada 29 Agustus, para pemain yang masuk daftar, wajib bergabung dalam pemusatan latihan.

“Mungkin ada 23 atau 25 pemain yang akan dipanggil. Waktu dua pekan ini saya gunakan untuk mempertimbangkan siapa saja yang akan dipanggil,” kata Kim Swee.

Pekerjaan rumah terbesar pelatih 45 tahun itu adalah mencari pengganti empat pemain Johor Darul Ta’zim yang memutuskan pensiun dini dari timnas Malaysia pada 12 dan 14 Juli lalu. Status keempat pemain itu yang merupakan pilar tim Harimau Malaysia selama beberapa tahun terakhir, membuat Kim Swee harus bekerja keras mencari pengganti yang sepadan agar keseimbangan timnya tidak terganggu.

Mantan pelatih timnas Malaysia U-23 itu menjelaskan ia dan staf pelatih timnas sudah memantau secara langsung pertandingan di kompetisi reguler maupun Piala Malaysia demi mendapatkan pemain baru untuk mengganti empat pemain itu serta para pemain yang cedera.

Buat tim pesaing di Piala AFF 2016, meski nama-nama yang masuk daftar itu belum pasti masuk tim yang akan diberangkatkan ke Myanmar, setidaknya hal itu bisa jadi gambaran untuk memetakan kekuatan dan kelemahan Timnas Malaysia.

Di sisi lain, uji coba melawan Malaysia akan jadi uji coba pertama Timnas Indonesia sebagai persiapan Piala AFF 2016. Secara khusus, laga ini juga partai internasional perdana Tim Garuda setelah vakum setahun lebih akibat sanksi FIFA.

PSSI saat ini masih menjajaki kemungkinan beruji coba dengan Vietnam usai menjajal Malaysia. Baik Malaysia maupun Vietnam, berada di grup B, sedangkan Indonesia ada di Grup A pada fase penyisihan Piala AFF 2016.

Setelah beruji coba dengan Indonesia, Malaysia dijadwalkan menggelar laga persahabatan dengan timnas Singapura di Singapura pada 7 Oktober 2016 dan Afganistan di Stadion Shah Alam pada 11 Oktober 2016. Pada Juli lalu Timnas Malaysia sudah menjalani tiga uji coba dengan negara-negara di kawasan Oceania.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Malaysia Kirim 23-25 Pemain Di Ujicoba Kontra Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here