Malaysia Siap Buktikan Diri Di Piala AFF 2014

0
210
views

Malaysia Siap Buktikan Diri Di Piala AFF 2014 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Malaysia Siap Buktikan Diri Di Piala AFF 2014 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Piala AFF– Malaysia banyak meraih hasil buruk dalam persiapannya menuju Piala AFF 2014. Tapi di turnamen antarnegara Asia Tenggara itu, ‘Harimau Malaya’ optimistis bisa unjuk gigi.
Tekad Malaysia Bungkam Kritik di Piala AFF 2014
Tahun ini Malaysia akan mengarungi Piala AFF bersama pelatih baru, Dollah Saleh. Dia baru diangkat menjadi pelatih pada bulan Juni 2014, mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Datuk K. Rajagopal pada 2013 lalu.
Namun bersama pelatih baru, Malaysia belum mampu menunjukkan performa positif. Dari lima laga ujicoba terakhir, juara Piala AFF 2010 itu menelan empat kekalahan dan hanya sekali menang.
Kekalahan terakhir didapat saat melawat ke Vietnam, Minggu (16/11/2014) lalu. Malaysia dipaksa takluk 1-3 dari tim tuan rumah.
Hasil-hasil itu diakui striker veteran Malaysia, Safee Sali, menghadirkan tekanan untuk timnya. Namun dia tetap yakin Malaysia bisa menghadirkan kejutan di Singapura.
“Kami memainkan sepakbola yang hebat di babak pertama di Hanoi. Jika kami bisa bermain seperti itu selama 90 menit, kami akan jadi tim yang diwaspadai di Singapura,” ujar Safee kepada New Straits Times.
“(Kemenangan) itu memberi teman-teman satu tim saya kepecayaan diri. Ada banyak tekanan tapi itu bukan hal baru bagi pesepakbola,” katanya menambahkan.
Malaysia tergabung di Grup B yang disebut-sebut sebagai ‘grup neraka’ bersama dengan Thailand, Myanmar, dan tuan rumah Singapura. Malaysia akan memulai langkahnya di Piala AFF 2014 dengan menghadapi Myanmar pada 23 November mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Malaysia Siap Buktikan Diri Di Piala AFF 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Malaysia Siap Buktikan Diri Di Piala AFF 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here