Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh

0
249
views

Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh :

Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia antara Malaysia dan Arab Saudi di Shah Alam stadium, Selangor, akhirnya dihentikan sebelum pertandingan berakhir, karena kekacauan yang dilakukan penonton.

Dilansir dari Guardian, Rabu, 9 September 2015, tim tamu Arab Saudi memimpin 2-1 dalam kualifikasi Grup A zona Asia, ketika pertandingan dihentikan pada menit ke-87, setelah fans melemparkan kembang api ke lapangan.

Para pemain dari kedua kesebelasan segera meninggalkan lapangan, setelah asap tebal yang memenuhi lapangan pertandingan dan tidak mau kembali. Pertandingan kemudian tidak dilanjutkan, dan hasilnya akan diputuskan oleh FIFA.

Malaysia memimpin lebih dulu saat Mohd Safiq Rahim mencetak gol di menit ke-70. Tapi Arab Saudi berhasil menyamakan kedudukan tiga menit kemudian, lewat Taisir Al-Jassim, dan berbalik memimpin pada menit ke-76 dengan gol Mohammed Al-Sahlawi.

Timnas malaysia berada di peringkat paling dasar Grup A, setelah menderita kekalahan 10-0 dari Uni Emirat Arab pekan lalu, disusul dengan mundurnya pelatih Dollah Salleh setelah tim kembali ke Kuala Lumpur pada Jumat, 4 September. (BACA JUGA: UEA kalahkan malaysia 10-0)

Ratusan polisi tambahan sebenarnya telah dikerahkan untuk mencegah terjadi kerusuhan, mengantisipasi seruan kelompok pendukung Ultras Malaya, agar fans melakukan protes atas buruknya penampilan timnas Malaysia. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Malaysia vs Arab saudi dihentikan karena penonton rusuh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here