Maldini Pali Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar

0
365
views

Maldini Pali Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Maldini Pali Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Maldini Pali Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar

Pemain anyar PSM Makassar, Maldini Pali, mengaku sudah tak sabar ingin tampil dengan tim barunya untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Bersama dengan rekannya di Timnas Indonesia U19, Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Maldini Pali memang telah resmi bergabung ke tim Juku Eja.

“Sebenarnya saya ingin segera bergabung (setelah memperkuat Timnas Indonesia U19 di AFC Cup U19 2014). Tetapi kami sudah meminta izin ke manajemen klub supaya diberi waktu untuk berkumpul bersama keluarga terlebih dahulu,” tutur Maldini Pali beberapa waktu lalu.

Hal yang sama juga dinyatakan Muchlis Hadi Ning Saefulloh. Penyerang utama tim Garuda Jaya tersebut memang belum bergabung dengan PSM Makassar. Pasalnya, sepulang dari Myanmar di AFC Cup U19 2014, Muchlis Hadi Ning Saefulloh dipanggil untuk mengikuti latihan bersama Timnas Indonesia senior.

“Setelah gagal di Piala Asia U19 2014 kami tidak langsung pulang ke kampung (rumah) karena diminta ikut latihan bersama timnas senior. Jadi baru bisa liburan dan kumpul keluarga ya sekarang ini,” kata Muchlis Hadi Ning Saefulloh.

Pihak manajemen PSM Makassar pun maklum bahwa Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh belum dapat hadir. Tetapi diharapkan keduanya bisa segera bergabung dengan skuat Ayam Jantan Dari Timur secepatnya.

“Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Saefulloh sudah meminta izin dan menjelaskan alasannya. Mereka dapat bergabung secepatnya. Rabu (19/11/2014) atau Kamis (20/11/20914) saya harap mereka sudah ikut berlatih bersama yang lain di Lapangan Karebosi,” harap CEO PSM Makassar, Rully Habibie.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Maldini Pali Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Maldini Pali Resmi Bergabung Dengan PSM Makassar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here