Maluku Utara Waspadai Sumbar

0
190
views

Maluku Utara Waspadai Sumbar Terbaru dari Bola Liga Maluku Utara Waspadai Sumbar. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Maluku Utara Waspadai Sumbar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Maluku Utara Waspadai Sumbar :

Bola Nasional – Maluku Utara yang mengusung misi juara grup B dalam lanjutan turnamen putaran final Liga Desa Indonesia 2015, Bangka Belitung, harus berhati-hati dengan kebangkitan lawannya, Sumbar, pada laga kedua tim, Sabtu (8/8) di Stadion Utama Belitung Timur Pelangi.

“Penampilan Sumbar jauh lebih baik dibanding tim Papua. Mereka perlu diperhitungkan. Semoga dewi fortuna berpihak ke kita dan bisa berada di posisi aman,” ujar Manajer tim Maluku Utara, Buyung Radjiloen.

Maluku Utara yang diperkuat Fandy Mochtar (eks. Pusamania Borneo FC), Andre Abu Bakar (eks. PSPS Pekanbaru), Djali Ibrahim (eks. Timnas U-19) serta Rifal Lastori (Semen Padang U-21/Timnas U-19) mengalahkan tim Papua, 7-0, pada pertandingan sebelumnya, Rabu (5/8).

Sedangkan seterunya, Pasukan Tuah Sakato, Sumbar, bermain imbang 0-0 dengan kompetitor grup B lainnya, Jawa Barat, Kamis (6/8).

Kedua tim ini akan saling berhadapan di laga kedua penyisihan grup B, Sabtu (8/8).

“Target kita tentu harus menang. Saya sudah ingatkan kepada para pemain agar tidak menganggap remeh lawan. Apalagi dari pantauan kami, Sumbar bermain sangat baik saat bertemu Jawa Barat kemarin. Meski skor berakhir imbang,” kata Buyung Radjiloen.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Maluku Utara Waspadai Sumbar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Maluku Utara Waspadai Sumbar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here