Mampu Bungkam Kritikan, Striker Baru MU Ini Dipuji Deschamps

0
129
views

Mampu Bungkam Kritikan, Striker Baru MU Ini Dipuji Deschamps Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Mampu Bungkam Kritikan, Striker Baru MU Ini Dipuji Deschamps serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Mampu Bungkam Kritikan, Striker Baru MU Ini Dipuji Deschamps Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Mampu Bungkam Kritikan, Striker Baru MU Ini Dipuji Deschamps :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps memberikan pujian kepada Anthony Martial. Deschamps senang karena striker baru Manchester United mampu membungkam orang yang ragu akan kemampuannya saat pindah ke Old Trafford.

Martial melakukan debutnya bersama Les Bleus saat menghadapi Portugal pada bulan lalu, di pekan yang sama saat dirinya diboyong oleh MU dari AS Monaco. Striker berusia 19 tahun itu pun menjadi pemain muda yang termahal dalam sejarah.  

Tidah heran banyak mengernyitkan dahinya atas keputusaan MU untuk memboyong Martial dengan harga tinggi. Bahkan manajer MU Louis van Gaal sempat disebut membuat pembelian dengan kepanikan saat bursa transfer sudah siap ditutup.

Namun, Martial mampu menjawab keraguan tersebut dengan aksinya di lapangan. Dia mewarnai debutnya dengan MU dengan gol cantiknya saat MU menekuk Liverpool 3-1. Kini telah empat gol disumbangkan oleh Martial dari tujuh kali penampilannya.

Martial saat ini telah bergabung dengan rekan senegaranya di timnas Prancis yang akan melakoni laga uji coba melawan Armenia dan Denmark. Pelatih  Didier Deschamps pun memuji Martial yang mampu membungkam para pengkritiknya.

“Ada banyak harapan dan kritik awalnya. Dia telah membungkamnya. Saya tidak berbicara tentang bagaimana dia hidup di Inggris, saya tidak dengan dia, tapi dia dengan kami karena saya merasa dia memiliki banyak potensi,” ungkap Deschamps.

“Dia tidak memiliki karakter yang kuat ini tidak mengganggu saya – sering seperti ini dengan pemain muda. Dia masih memiliki langkah-langkah untuk diambil. Manchester United bukanlah dunia yang sama seperti Monaco,” tukasnya. (Scoresway)  

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Mampu Bungkam Kritikan, Striker Baru MU Ini Dipuji Deschamps semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Mampu Bungkam Kritikan, Striker Baru MU Ini Dipuji Deschamps bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here