Man City Bidik Gelandang Arsenal

0
103
views

Man City Bidik Gelandang Arsenal Terbaru dari Bola Liga Man City Bidik Gelandang Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man City Bidik Gelandang Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man City Bidik Gelandang Arsenal :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City musim depan, Pep Guardiola, dikabarkan berminat mengontrak Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.Performa pemain asal Inggris ketika Arsenal menghadapi Bayern Munchen dua tahun lalu telah membuat Guardiola terkesan. Saat itu The Gunners berhasil menahan imbang Munchen 1-1 di Allianz Arena.Dilansir Goal, Guardiola dikabarkan bertekad mengontrak pemain berusia 22 tahun itu saat ia melatih Manchester City awal musim depan. Mantan pelatih Barcelona itu berencana menggunakan Chamberlain untuk mengisi sayap kanan berpasangan dengan Raheem Sterling di sayap kiri.Mantan pemain Southampton itu masih memiliki kontrak dengan Arsenal hingga tahun 2018. Meskipun begitu, prospek untuk bekerja di bawah kepelatihan Guardiola dan kenaikan gaji yang ditawarkan akan menjadi daya tarik untuk bermain di Etihad Stadium.Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi dari pihak klub dan pemain.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man City Bidik Gelandang Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man City Bidik Gelandang Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here