Man. City: De Bruyne Cedera, Guardiola Masih Punya Sterling

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Man. City: De Bruyne Cedera, Guardiola Masih Punya Sterling serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man. City: De Bruyne Cedera, Guardiola Masih Punya Sterling Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man. City: De Bruyne Cedera, Guardiola Masih Punya Sterling


Raheem Sterling dipercaya dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kevin De Bruyne akibat cedera. Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola.

De Bruyne menderita cedera serius ketika membela Man. City menghadapi Swansea City dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (24/9). Ia dipastikan absen selama empat pekan.

Absennya pemain asal Belgia tersebut tentu membuat para fans The Citizens cemas. Pasalnya, De Bruyne berhasil menyumbangkan dua gol dan enam assist dari sembilan laga di seluruh kompetisi. Namun, Guardiola optimistis kekuatan mereka tidak akan berkurang karena masih memiliki Sterling.

“Kevin tidak akan bermain dalam beberapa pertandingan selanjutnya. Sekarang, kami harus terus melangkah maju dan bermain tanpa dirinya,” ujar Guardiola seperti yang dikutip oleh Guardian.

“Kami harus melakukan hal tersebut. Raheem mengetahuinya. Ia merasa bahwa rekan-rekannya, para staf, dan pelatih menghargai usahanya. Kami sangat senang terhadap dirinya,” tambah mantan pelatih Barcelona tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Guardiola juga membicarakan mengenai peluang Man. City menjadi juara musim ini. Ia enggan sesumbar kendati berhasil menyapu bersih enam laga pertama Premier League 2016-17.

“Ini baru bulan September. Saya ingin berada di bulan Mei dengan satu pertandingan tersisa, tetapi kita masih berada di bulan September dan baru memainkan enam laga. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan,” terangnya.
Man. City: De Bruyne Cedera, Guardiola Masih Punya Sterling

#KevinDeBruyne #ManchesterCity #PepGuardiola #RaheemSterling
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man. City: De Bruyne Cedera, Guardiola Masih Punya Sterling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man. City: De Bruyne Cedera, Guardiola Masih Punya Sterling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here