Man City Kalah, Pede Man United Melambung Tinggi Jelang Derbi

0
199
views

Man City Kalah, Pede Man United Melambung Tinggi Jelang Derbi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man City Kalah, Pede Man United Melambung Tinggi Jelang Derbi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man City Kalah, Pede Man United Melambung Tinggi Jelang Derbi :

Seputarbola.com – Kekalahan yang diderita Manchester City saat melawan Crystal Palace membuat kepercayaan diri pelatih Manchester United, Louis van Gaal, kian melambung tinggi. Kini ia semakin pede menyambut duel derbi melawan sang rival.

Manchester City mendapat hasil mengejutkan saat melawat ke rumah Palace di Selhurst Park dalam matchday ke-31 Premier League 2014/15, Senin (6/4/2015). Mereka takluk di tangan tim tuan rumah dengan skor 1-2. Dua hari sebelumnya, Manchester United sukses menggilas Aston Villa 3-1.

Akibat kekalahan tersebut, Manchester City turun ke peringkat keempat papan klasemen. Sementara itu, Setan Merah naik ke posisi ketiga. Derbi Manchester di Old Trafford, Minggu (12/4/2015), sangat penting bagi United maupun City karena kedua tim hanya terpaut satu poin.

“Saya tidak mengetahui kemampuan individual pemain-pemain Man. City, jadi saya tidak bisa menilai mereka. Akan tetapi, kami punya kepercayaan diri tinggi dan kami tidak banyak kalah di kandang,” tutur Van Gaal di Daily Mail.

“Pertandingan berikutnya akan menentukan,” imbuhnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man City Kalah, Pede Man United Melambung Tinggi Jelang Derbi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man City Kalah, Pede Man United Melambung Tinggi Jelang Derbi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here