Man City Menang, Chelsea Imbang

0
115
views

Man City Menang, Chelsea Imbang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Man City Menang, Chelsea Imbang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man City Menang, Chelsea Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man City Menang, Chelsea Imbang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester City kembali meraih hasil positif di Boxing Day ini setelah meraih kemenangan telak 4-1 atas Sunderland. Sedangkan Chelsea hanya meraih hasil imbang dengan Watford di saat Guus Hiddink kembali menangani klub ini.

Saat menjamu Sunderland di Etihad Stadium, Kamis (26/12/2015) malam WIB, Raheem Sterling membuka kemenangan di menit ke-12. Lima menit berselang Yaya Toure sudah membuat City unggul 2-0.

Wilfried Bony membuat City memimpin 3-0 di menit ke-22. Kevin de Bryune membuat City semakin perkasa sehingga unggul 4-0. Sedangkan Sunderland hanya mampu membalas 1 gol lewat Fabio Borini.

Dengan kemenangan tersebut, City masih tetap di posisi ketiga namun hanya terpaut tiga poin dari pimpinan klasemen Premier League, Leicester City. Sedangkan Sunderland masih di zona degradasi.

Imbang Warnai Debut Hiddink

Sementara debut Guus Hiddink di kesempatan keduanya melatih klub Chelsea diwarnai hasil imbang 2-2. Padahal, The Blues berpeluang menang jika saja Oscar berhasil mengeksekusi di menit ke-80.

Chelsea sempat memimpin lewat gol Diego Costa di menit ke-32. Namun Watford balik memimpin 2-1 lewat gol Troy Deeney dari titik penalti di menit ke-42 dan Odion Ighalo di menit ke-57.

Diego Costa akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-65. Namun peluang emas Chelsea meraih tiga poin akhirnya pupus setelah Oscar gagal mengeksekusi tendangan penalti yang masih melambung.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea masih berada di posisi ke-15 klasemen dengan 19 poin dari 18 pertandingannya. Sementara Watford di posisi ketujuh dengan 29 poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man City Menang, Chelsea Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man City Menang, Chelsea Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here