Man City Raih Menang Tipis Saat Jumpa WBA

0
38
views

Man City Raih Menang Tipis Saat Jumpa WBA Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Man City Raih Menang Tipis Saat Jumpa WBA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man City Raih Menang Tipis Saat Jumpa WBA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man City Raih Menang Tipis Saat Jumpa WBA :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Manchester City mendapat perlawanan berarti saat jumpa West Bromwich Albion. Sempat tertinggal, The Citizens akhirnya berbalik unggul 2-1.

Menjamu West Brom di depan publik Etihad Stadium, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, pelatih City Manuel Pellegrini memberikan kesempatan kepada Samir Nasri yang baru sembuh dari cedera bermain sejak awal.

Mencatat 63 persen ball possession, City melepaskan sepuluh attempts, empat diantaranya tepat sasaran. Sedangkan WBA hanya bisa melepaskan tujuh ancaman dimana dua diantaranya on target.

Babak pertama baru berjalan dua menit City langsung dapat peluang. Sergio Aguero melepaskan umpan dari sisi kiri yang ditujukan kepada Aleksandar Kolarov yang berada tak jauh dari kotak penalti. Tetapi upayanya terhalang bek WBA.

Empat menit kemudian, City justru kebobolan. Skema serangan balik cepat diperagakan WBA. Bola diarahkan kepada West Brom ke James McClean di sisi kiri. Nama kedua kemudian melepaskan umpan lambung yang diterima Stephane Sessegnon. Usai mengontrol, Sessegnon melancarkan tendangan keras dan berakhir di pojok kanan bawah gawang City. Joe Hart hanya mampu memandang bola melesak.

Usai gol tersebut WBA kembali melancarkan ancaman. Umpan Sessegnon dari bola mati di sisi kanan mengarah kepada Gareth McAuley tetapi ia gagal menyambut bola dengan sempurna.

City akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-19. Akibat pelanggaran Sessegnon kepada Kolarov, wasit memberikan sepakan penalti kepada tuan rumah.

Sergio Aguero yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadikan skor imbang 1-1.

Sepakan keras Kolarov di menit ke-23 cuma melambung tipis di atas gawang, setelah lebih dahulu membentur Sandro. Dari sepak pojok yang dihasilkan, Eliaquim Mangala memenangi duel udara. Tapi sundulannya jauh dari sasaran.

Menit ke-29 Jesus Navas hampir saja melakukan blunder. Bermaksud membuang bola malah membuat si kulit bundar jatuh ke kaki Saido Berahino. Ia kemudian mengoper kepada Craig Gadner yang melepaskan sepakan kaki kiri tetapi masih melenceng dari sisi kanan.

Selepas menit ke-30, The Citizens masih mendominasi jalannya laga dan banyak melakukan ancaman. Namun, solidnya pertahanan tim lawan membuat barisan penyerang City kesulitan mencetak gol.

Hal serupa juga dialami WBA yang selalu gagal dalam melakukan serangan balik cepat dari sisi kiri. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua permainan masih datar. Kedua tim belum tampil ngotot untuk mencetak gol. Menit ke-55 City baru mendapat kesempatan mencetak gol. Sepakan Aguero masih bisa ditepis dengan cermat oleh kiper Ben Foster.

Publik Etihad Stadium bergemuruh di menit ke-66 menyambut gol Samir Nasri. Dari sisi kanan, De Bruyne mengoper ke Navas yang dalam posisi cukup bebas di dalam kotak penalti. Tapi Navas tak mengeksekusi peluang tersebut, melainkan mengopernya lagi ke Aguero di depan gawang.

Sepakan Aguero pada prosesnya malah diblok, bola liar kemudian mengarah ke sisi kiri kotak penalti. Beruntung bagi City di sana ada Samir Nasri yang tak terkawal dan kemudian menaklukkan Ben Foster lewat tendangan mendatar.

Selepas gol tersebut, City memang beberapa kali mendapat peluang namun kurang tenangnya Aguero dan tanguhnya kiper Ben Foster mementahkan peluang tersebut.

WBA yang tak mau pulang dengan tangan hampa mencoba memaskimalkan sisa waktu yang ada. Mereka masih mengandalkan permainan cepat dari sisi sayap.

Namun, hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan sehingga Man City tetap menang 2-1 dari West Bromwich Albion.

Susunan Pemain

Man City: Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Navas, Fernando, Delph (Yaya Toure 60′), Nasri; Aguero (Gael Clichy 89′), Bony )De Bruyne 60′).

West Brom: Foster; Dawson, McAuley, Evans, Chester; Sandro, Fletcher; Sessegnon (Leko 80′), Berahino, McClean; Rondon (Gardner 21′)

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man City Raih Menang Tipis Saat Jumpa WBA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man City Raih Menang Tipis Saat Jumpa WBA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here