Man City Tersungkur di White Hart Lane

0
144
views

Man City Tersungkur di White Hart Lane Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Man City Tersungkur di White Hart Lane serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man City Tersungkur di White Hart Lane Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man City Tersungkur di White Hart Lane :
Bola Liga

Man City Tersungkur di White Hart Lane

Nasib buruk Manchester City di Liga Primer Inggris berlanjut. Setelah rekor 100 persen the Citizens tumbang pekan lalu di tangan West Ham United, kali ini giliran Tottenham Hotpsur yang membuat City tersungkur. Tak tanggung-tanggung, Spurs mempermalukan City 4-1 di White Hart Lane, Sabtu (26/9).

Hasil ini membuat posisi City terancam tergusur dari puncak klasemen Liga Primer Inggris oleh rival sekotanya Manchester United. City mengoleksi nilai 15, hanya unggul dua poin dari United yang memiliki satu laga sisa lebih banyak. MU akan menghadapi Sunderland setengah jam setelah laga City kontra Tottenham berakhir.

Adapun Tottenham kini menyodok ke posisi lima klasemen dengan nilai 12 dari tujuh laga. Spurs telah mengoleksi tiga kemenangan beruntun di liga. Akan tetapi posisi skuat asuhan Muricio Pochettino terancam turun saat seluruh pertandingan pekan ketujuh Liga Primer Inggris selesai dimainkan.

City sebenarnya memimpin lebih dulu pada menit ke-25 lewat gol Kevin De Bruyne. Tapi Eric Dier menyamakan skor beberapa saat sebelum babak pertama berakhir.

Petaka bagi the Citizens hadir ketika pertandingan memasuki babak kedua. Pada menit 50, bola tendangan bebas Erik Lamela berhasil disundul  bek Toby Alderweireld tanpa bisa diselamatkan penjaga gawang Willy Caballero.

Lima menit setelahnya, Spurs kembali membuat gol melalui skema yang hampir sama. Christian Eriksen yang mengambil peluang tendangan bebas berhasil melayangkan bola dengan sangat baik hingga membentur mistar gawang.

Bola yang memantul ternyata tepat mengarah ke Harry Kane. Striker timnas Inggris itupun tak menyiakan kesempatan memperbesar keunggulan Spurs menjadi 3-1. Ini juga menjadi gol pertama Kane di liga musim ini.

Tertinggal dua gol membuat permainan City tak menentu. Sebaliknya Tottenham dengan cerdik memainkan tempo untuk menahan keunggulan dua gol.

The Lilywhites akhirnya memperbesar keunggulannya 11 menit jelang waktu normal berakhir. Pemain Argentina Erik Lamela mengecoh rekan senegaranya Martin Demichelis untuk kemudian menyontek bola ke mulut gawang. Aksi Lamela ini menjadi penutup pesta gol Spurs ke gawang City malam ini.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man City Tersungkur di White Hart Lane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man City Tersungkur di White Hart Lane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here