Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford


Gelandang Manchester United, Juan Mata, memuji atmosfer Stadion Old Trafford ketika mereka menghadapi Leicester City pada Sabtu (24/9) kemarin.

Man. United berhasil mengakhiri tiga kekalahan beruntun dengan cara yang terbilang memuaskan. Menjamu Leicester dalam laga lanjutan Premier League, mereka menang 4-1.

Mata, yang turut menyumbangkan satu gol, mengaku senang dengan respon yang muncul dari para fans mereka di Old Trafford.

“Sabtu adalah hari yang spesial di Old Trafford. Menghadapi juara bertahan dan meraih kemenangan, merasakan bagaimana para fans merayakannya, dan menikmatinya di atas lapangan sudah merupakan alasan untuk membuat akhir pekan kemarin terasa spesial,” tulis pemain asal Spanyol itu dalam blog pribadinya.

“Setiap gol tercipta dengan cara yang berbeda; kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang penuh potensi, dengan berbagai cara kami mencetak gol, dan kami harus mengambil keuntungan dari hal tersebut.”

“Penonton di Old Trafford sangat bersemangat, dalam cara yang yang sudah tidak aku lihat untuk waktu yang lama. Itu adalah hal yang pantas bagi para fans kami.”

“Dapat bermain dan menang seperti itu adalah perasaan yang spesial. Anda bisa merasakan koneksi antara tim dengan penonton dan semuanya berjalan baik. Secara keseluruhan, kami merasa sangat positif dan ini adalah sebuah dorongan untuk dua laga selanjutnya, sebelum jeda internasional,” tambah Mata.

Setan Merah dijadwalkan menjamu Zorya Luhansk dalam laga penyisihan grup Liga Europa pada Jumat (30/9) dan Stoke City dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (2/10) di Old Trafford.
Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford

#JuanMata #ManUnitedVsLeicester #ManchesterUnited #OldTrafford
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man. United: Juan Mata Sanjung Atmosfer Old Trafford bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here