Man. United: Schweinsteiger Dapat Hukuman Baru Dari Mourinho

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Man. United: Schweinsteiger Dapat Hukuman Baru Dari Mourinho serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Man. United: Schweinsteiger Dapat Hukuman Baru Dari Mourinho Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Man. United: Schweinsteiger Dapat Hukuman Baru Dari Mourinho


Bolaliga.org, Indonesia – Nasib buruk masih belum pergi dari Bastian Schweisteiger. Setelah dikeluarkan dari tim utama, kini ia dilarang membela tim cadangan oleh manajer Jose Mourinho.

Seperti yang kita ketahui, hubungan antara Mourinho dan Schweinsteiger memang tidak baik. Pemain asal Jerman tersebut tidak dibawa ke dalam tur pra-musim dan tidak didaftarkan sebagai anggota skuat untuk musim ini. Tak hanya itu, ia juga tidak boleh mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya yang lain.

Mirror melaporkan bahwa suami dari pemain tenis Ana Ivanovic tersebut mendapatkan larangan baru dari Mourinho, yakni tidak boleh membela Man. United di Premier League U-23. Padahal, manajer Warren Joyce diklaim telah meminta izin kepada Mourinho untuk bisa memainkan sang gelandang.

Tidak diketahui pasti apa alasan di balik keputusan The Special One melarang Schweinsteiger bermain bagi tim cadangan Setan Merah.

Schweinsteiger diboyong oleh Man. United dari Bayern Munich pada musim panas 2015 dengan harga sekitar 8 juta Poundsterling. Ia total tampil sebanyak 31 kali di seluruh kompetisi musim lalu, menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Pemain berusia 32 tahun tersebut diyakini kuat akan angkat kaki dari Stadion Old Trafford pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Man. United sendiri bermain imbang 0-0 melawan Burnley dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (29/10).
Man. United: Schweinsteiger Dapat Hukuman Baru Dari Mourinho

#BastianSchweinsteiger #JoseMourinho #ManchesterUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Man. United: Schweinsteiger Dapat Hukuman Baru Dari Mourinho semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Man. United: Schweinsteiger Dapat Hukuman Baru Dari Mourinho bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here