Manajemen Ancam Potong Gaji Pemain-pemain MU

0
105
views

Manajemen Ancam Potong Gaji Pemain-pemain MU Terbaru dari Bola Liga Manajemen Ancam Potong Gaji Pemain-pemain MU. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manajemen Ancam Potong Gaji Pemain-pemain MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manajemen Ancam Potong Gaji Pemain-pemain MU :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pemain-pemain Manchester United terancam dapat pemotongan gaji andai Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim depan.Manajemen klub pertama kali memperkenalkan kebijakan ini dalam kontrak pemain sekitar tiga tahun lalu yang disarankan oleh mantan pelatih Sir Alex Ferguson dan mantan ketua eksekutif David Gill.Klausul tersebut baru mulai dimasukkan dalam kontrak pemain sejak tahun 2014 lalu ketika MU finis di peringkat tujuh yang berujung pemecatan David Moyes sebagai pelatih.Andai tim asuhan Louis van Gaal gagal lolos ke Liga Champions musim depan, pemain-pemain MU akan mendapatkan pemotongan gaji sebesar 25 persen.Artinya gaji pemain-pemain MU akan turun secara dramatis jika gagal menjuarai Liga Europa atai finis di posisi empat besar. Tim yang juara Liga Europa otomatis masuk ke Liga Champions. Selain itu, Wayne Rooney dan kawan-kawan juga terancam tak dapat bonus.”Klub merasa sudah sepantasnya pemain mendapatkan apresiasi jika finis empat besar, tapi mereka juga terkena dampak jika gagal lolos empat besar,” ujar sebuah sumber internal MU, dikutip dari Mirror.Hadiah di Liga Champions musim depan mengalami kenaikan. Tim yang tampil di fase grup mendapatkan 10 juta Poundsterling (193 miliar Rupiah) dan sang juara mengantongi 42 juta Poundsterling (814 miliar Rupiah), lebih besar 12 juta Poundsterling (232 miliar Rupiah) dari musim lalu. Saat ini MU berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer Inggris tertinggal enam poin di belakang Manchester City di posisi empat. Di Liga Europa, Manchester Merah kalah 1-2 di leg pertama 32 besar melawan Midtjylland.Sumber: Mirror Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manajemen Ancam Potong Gaji Pemain-pemain MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manajemen Ancam Potong Gaji Pemain-pemain MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here