Manajemen Persatu Pertahankan Semua Pemain Asli Tuban

0
955
views

Manajemen Persatu Pertahankan Semua Pemain Asli Tuban Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Manajemen Persatu Pertahankan Semua Pemain Asli Tuban Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Manajemen Persatu Pertahankan Semua Pemain Asli Tuban :

Manajemen Persatu Pertahankan Semua Pemain Asli Tuban
Skuad Persatu Tuban, juara Liga Nusantara muism 2014 (Foto: Fb  Persatu Tuban)

Lolosnya Persatu Tuban ke Divisi Utama Liga Indonesia musim 2015 mendatang membuat tim tersebut akan melakukan banyak pembenahan kepada kekuatan tim. Namun, Laskar Ronggolawe memastikan akan mempertahankan sebagain besar para pemainnya.

Persatu saat ini dihuni oleh para pemain yang 85 persen berasal dari daerah mereka sendiri, Tuban. Semua pemain itu akan terus dipertahankan oleh manajemen klub sebagai bagian dari kekuatan utama tim.

“Semua pemain kami yang asli Tuban akan kami pertahankan untuk berkompetisi di Divisi Utama musim depan. Hal ini sangat penting bagi perkambangan pemain dari Tuban untuk dapat berkembang,” kata Manajer Klub Persatu, Fahmi Fakroni.

“Hal ini juga sangat penting untuk menekan besarnya pengeluaran klub dalam membayar gaji pemain. Untuk bisa lolos saja kami telah menghabiskan dana sebesar tiga miliar rupiah, padahal kami hanya mendapatkan 250 juta dari sponsor dan 1,5 miliar dari APBD.” (Bolanews) Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manajemen Persatu Pertahankan Semua Pemain Asli Tuban semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Manajemen Persatu Pertahankan Semua Pemain Asli Tuban bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here