Manajemen PSM Putuskan Mempertahankan Tim U-21

0
149
views

Manajemen PSM Putuskan Mempertahankan Tim U-21 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Manajemen PSM Putuskan Mempertahankan Tim U-21 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manajemen PSM Putuskan Mempertahankan Tim U-21 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manajemen PSM Putuskan Mempertahankan Tim U-21 :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajemen PSM Makassar memutuskan tetap mempertahankan para pemain U-21 setelah tersingkir dari turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober-10 November 2015.

“Kami akan mencari formula terbaik bagi para pemain ini agar bisa terus berkembang kedepan. Kami akan membahas kelanjutan pemain muda ini bersama manajemen,” kata Media Officer PSM Ramli Manong, saat dihubungi dari Makassar, Selasa.

Ia menjelaskan, manajemen PSM sudah mengeluarkan banyak biaya untuk membentuk dan mengasah kemampuan seluruh pemain sehingga akan rugi jika justru dibubarkan. Apalagi pemain dari U-21 ini merupakan aset manajemen untuk jangka panjang.

Mengenai formula seperti apa yang dinilai tepat untuk para pemain asing itu, dirinya mengaku belu bisa memastikan karena masih akan didiskusikan bersama manajemen PSM. Intinya manajemen PSM tidak akan membubarkan tim PSM yang tidak terakomodasi ke Piala Jenderal Sudirman.

Pihaknya juga mengaku jika para pemain yang menghuni skuad U-21 memiliki potensi untuk menjadi andalan tim Juku Eja pada beberapa tahun ke depan.

“Kami masih mencari formula terbaik terhadap para pemain muda ini. Untuk beberapa pemain memang sudah kita masukkan dalam skuad PSM menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman,” jelas Ramli yang saat ini berada di Malang untuk menyaksikan pembukaan Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Liestiadi juga mengakui kualitas dan potensi yang dimiliki para pemain muda PSM. Dirinya melihat hanya persoalan mental saja yang perlu ditingkatkan agar bisa memperkat tim PSM dikompetisi resmi.

“Para pemain muda PSM yang berlaga di Habibie Cup memiliki potensi untuk bisabergaung dalam tim senior. Persoalan mungkin hanya berada pada masalah mental karena belum memiliki banyak kesempatan tampil di ajang besar,”ujarnya.

Lebih jauh, Manajemen PSM telah memutuskan untuk menghentikan perburuan pemain karena komposisi tim yang sudah dianggap cukup. Alasan lainnya tentu jadwal pelaksanaan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 yang sudah semakin dekat.

Adapun Rendy Sireger memang merupakan nama terakhir yang bergabung bersama tim Juku Eja. Selain Rendy, manajemen lebih dulu mendaratkan tiga pemain asing masing-maisng Silvio Escobar sebagai striker, Patrice Nzekou (gelandang) dan Banaken Bazoken yang akan menjaga pertahanan PSM Makassar.

Mengenai komposisi pemain yang bergabung dalam skuad PSM, tim pelatih mengaku optimistis bisa bersaing. Kolaborasi antara pemain senior, asing dan beberapa pemainmuda dari PSM U-21 diharapkan bisa semakin kompak dan memberikan banyak pilihan strategi dalam setiap pertandingan.

“Kami memang melibatkan cukup banyak pemain muda untuk memperkuat tim di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Kami berharap seluruh pemain bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat pertandingan,” kata Ramli Manong. [Antara]

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manajemen PSM Putuskan Mempertahankan Tim U-21 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manajemen PSM Putuskan Mempertahankan Tim U-21 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here