Manajer Persib Usul PSSI Gelar Kongres Luar Biasa

0
170
views

Manajer Persib Usul PSSI Gelar Kongres Luar Biasa Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manajer Persib Usul PSSI Gelar Kongres Luar Biasa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manajer Persib Usul PSSI Gelar Kongres Luar Biasa :

Umuh Muchtar

Bola Liga — Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengusulkan agar PSSI menggelar kembali  Kongres Luar Biasa (KLB) agar FIFA mencabut sanksi dan persepakbolaan Indonesia normal lagi.

“Sekarang Indonesia sudah di-banned oleh FIFA. Untuk menyelesaikan kisruh ini, secara pribadi menurut saya lebih baik adakan lagi kongres luar biasa yang murni,” ujarnya seperti dikutip Tribun Jabar.

Ia mengaku mengusulkan KLB ulang tanpa tendensi apa-apa. Apalagi politik. Tujuannya hanya semata-mata supaya permasalahannya segera selesai.

Umuh juga akan berinisiatif segera mengumpulkan 18 klub peserta kompetisi Liga Super Indonesia untuk konsolidasi dan mengusulkan Bandung sebagai tuan rumah pertemuan tersebut.

“Saya akan bicara dengan kawan-kawan (18 klub). Kalau semua setuju, tempatnya di Bandung. Selain netral, di sini suasananya dijamin kondosif, bebas dari orang-orang yang punya kepentingan. Saya tidak berpolitik dan tidak berpartai. Di sepak bola semua warna ada,” kata Umuh.

Mundur dari Sepakbola
Sebelumnya, pria yang akrab disapa Haji Umuh ini menyatakan berencana istirahat dari dunia sepakbola Indonesia. Seperti dilansir situs resmi klub, niat itu setelah FIFA menjatuhkan sanksi kepada PSSI akibat perseteruan pemerintah dan PSSI.

Selain menjabat sebagai manajer Maung Bandung, Umuh merupakan Komisaris PT Liga Indonesia. Sebelum mundur dari posisi Manajer Persib, Umuh mengatakan dirinya beritikad untuk menyelesaikan semua kewajibannya terlebih dahulu bersama timnya.

“Saya ingin istirahat dulu tapi harus menyelesaikan dulu kewajiban dengan anak-anak (pemain), para staf pelatih, dan ofisial tim. Dari PT Liga, saya jelas mundur dari komisaris dan tak ikut campur lagi,” katanya.

Selain efek sanksi FIFA, alasan kesehatan juga menjadi pertimbangan lain untuk mundur dari dunia sepakbola. Menurutnya, setelah oprasi jantung tahun lalu, ia belum sembuh total. Kedepan ia mengaku hanya ingin menikmati permainan sebagai bobotoh (pendukung Persib Bandung).* Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manajer Persib Usul PSSI Gelar Kongres Luar Biasa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manajer Persib Usul PSSI Gelar Kongres Luar Biasa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here