Manchester City Akhirnya Sukses Mendatangkan John Stones

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Manchester City Akhirnya Sukses Mendatangkan John Stones serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Manchester City Akhirnya Sukses Mendatangkan John Stones Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Manchester City Akhirnya Sukses Mendatangkan John Stones

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Raksasa Premier League yakni Manchester City sukses mendatangkan bek yang anyar musim ini yaitu palang pintu Everton John Stones.City akhirnya mengakhiri spkulasi mengenai transfer Stones ini.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Seperti diketahui Stones sendiri dalam sebulan belakangan ini selalu dikaitkan – kaitkan dengan tetangga Manchester United ini.Akan tetapi sebagai pemilik Stones yaitu Everton mengungkapkan tidak akan melepas Stones dengan harga murah.

City membeli Stones dengan harga tinggi yakni The Citizens harus meronggoh kocek sekitar 47.5 juta poundsterling.Merupakan harga yang terbilang tinggi untuk seorang bek,akan tetapi City tidak mempermasalahkan nya karena ia memang di musim ini harus berbenah terutama di lini pertahanan.

Di musim lalu,lini pertahanan sangat buruk sekali,maka dari itu Guardiola sebagai juru taktik City sekarang mulai memperbaiki nya.Guardiola sendiri sangat senang Stones bisa berlabuh di Etihad Stadium,Stones bisa membuat lini pertahanan Citizens menjadi kokoh.

Stones sendiri dikontrak City dengan kontrak jangka panjang yakni selama 6 tahun lama nya,praktis ia akan bertahan di Etihad stadium sampai 2022.Stones adalah pemain muda bertalenta,ia akan mempunyai peranan penting di tim,ujar Guardiola.

Pemain berkebangsaan Inggris ini sendiri mengaku sangat senang bisa ke Manchester City dan bisa bkerja sama dengan pelatih yang mempunyai jenjang karir sukses beberapa tahun ini,ia bertekad akan mengeluarkan kemampuan yang terbaik untuk klub sehingga bisa memenangi banyak gelar.

Sebelumnya kabar Stones akan berseragam biru langit musim ini sudah terdengar dan dipastikan akan menjadi bagian dari tim,karena Stones sendiri sudah didaftarkan oleh City di Liga Champions yang dirilis di situs UEFA

Dengan kedatangan Stones praktis membuat Guardiola sedikit lega akan lini pertahanan nya,ia rasa cukup baik Stones datang,meskipun Bonucci sendiri telah menjelaskan bahwa tidak akan bergabung dengan dirinya di Manchester City.

Stones menjadi rekrutan kedelapan City di musim panas ini. Sebelumnya, City sudah mendatangkan llkay Guendogan, Nolito, Aleksandar Zinchenko, Aaron Mooy, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Marlos Moreno.

Baca Juga : Pogba Kembali ke Old Trafford sebagai Pemain Termahal Dunia

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester City Akhirnya Sukses Mendatangkan John Stones semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Manchester City Akhirnya Sukses Mendatangkan John Stones bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here